Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaOlahraga

Herry Center Cup I Se-Kecamatan Jeumpa Abdya Resmi Bergulir

229
×

Herry Center Cup I Se-Kecamatan Jeumpa Abdya Resmi Bergulir

Sebarkan artikel ini
Herry Sunanda SE (kaos merah-tengah) bersama pengurus Yayasan Herry Center Abdya saat berada di lapangan bola kaki Alue Raya Putroe Aloeh, Gampong Alue Sungai Pinang, Kecamatan Jeumpa, Kamis (3/2/2022). FOTO: GLOBAL/SALMAN

GLOBAL BLANGPIDIE – Turnamen Sepakbola Herry Center Cup-I Tahun 2022 Se-Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), resmi bergulir.

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama oleh pendiri Yayasan Herry Center Abdya, Herry Sunanda di lapangan bola kaki Alue Raya Putroe Aloeh, Gampong Alue Sungai Pinang, Kecamatan Jeumpa, Kamis (3/2/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua panitia pelaksana Herry Center Cup I, Sadli mengatakan turnamen tersebut didanai oleh Yayasan Herry Center dengan memperebutkan total bonus Rp 15 juta.

“Terselenggaranya turnamen ini berkat kerjasama segenap panitia dan unsur terkait. Disamping itu, perlu juga kami sampaikan bahwa, seluruh anggaran pelaksanaan ini dibantu oleh bapak Herry Sunanda selaku pendiri Yayasan Herry Center,” ujar Sadli.

Ia menyebutkan, di akhir pertandingan nanti, panitia akan memberikan bonus kepada pemain muda terbaik, Topscor, Tim fairplay dan Kiper terbaik.

“Ada 16 Tim kesebelasan yang akan berlaga pada turnamen ini, bonus untuk juara pertama mendapatkan uang tunai sebesar Rp 6 juta, dan sisa bonusnya untuk juara selanjutnya,” kata Sadli.

Sementara itu, Herry Sunanda atas nama pengurus Yayasan Herry Center Abdya mengaku merasa bangga atas terselenggaranya kegiatan event pertandingan bola kaki Herry Center Cup itu.

Herry mengucapkan terimakasih kepada panitia, seluruh lapisan masyarakat, serta sejumlah klub Bola di Kecamatan Jeumpa yang telah berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

“Tanpa kerjasama yang baik diantara semua, tidak mungkin acara ini bisa sukses kita laksanakan. Ucapan terimakasih kami kepada Bapak Bupati dan Kapolres Abdya sebagai Gugus Tugas Covid yang telah merestui penyelenggaraan Turnamen ini, serta kepada unsur Forkopimcam yang telah membantu,” kata Herry Sunanda terpisah.

Ia juga menyampaikan, Piala Herry Center Cup I dilaksanakan untuk ajang silaturrahmi antar sesama masyarakat dalam Kecamatan Juempa, selebihnya juga adalah momen saling kenal mengenal.

“Mungkin selama ini kita tidak hidup berdampingan, ada di luar daerah dan Gampong yang berbeda. Dengan adanya event ini kita bisa lebih akrab dan saling mengenal satu sama lainnya. Mari kita pupuk persatuan dan kesatuan demi kemajuan Kecamatan yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Herry berpesan kepada para pemain dan sporter club untuk selalu menjaga sportifitas demi keamanan dan kesuksesan turnamen itu, sehingga kedepan akan ada Herry Center Cup selanjutnya.

“Yang kalah jangan dicaci, kalau menang sportifitas kita tingkatkan solidaritas. Salam olahraga,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *