Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Herry Sunanda Silaturrahmi dengan Masyarakat Abdya di Banda Aceh

300
×

Herry Sunanda Silaturrahmi dengan Masyarakat Abdya di Banda Aceh

Sebarkan artikel ini
Herry Sunanda mengadakan kegiatan silaturrahmi dengan masyarakat Abdya di Banda Aceh, Selasa malam (21/2/2023). (Foto: IST)

“Ini hanya merupakan agenda silaturrahmi saja bersama masyarakat Abdya dan mahasiswa yang ada disini di Banda Aceh,” ucap Herry.

Banda Aceh – Bendahara Dewan Pengurus Pusat Partai Aceh (DPP) Partai Aceh (PA), Herry Sunanda, SE melakukan silaturahmi dengan Ikatan Masyarakat Aceh Barat Daya (Ikamabdya) di Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuat Alam, Banda Aceh pada Selasa malam (21/02/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan mahasiswa asal Abdya yang berdomisili di Banda Aceh.

Termasuk diantaranya Ketua Alumni SMA 1 Blangpidie Letkol Purn Syahrial, Ketua Ikamabdya Anas Bidin Nyak Syeh, Pimpinan Perusahaan Beritakini.co Armadi Putra, mantan Seksa Abdya H. M Nafis A Manaf, dan Nasruddin.

Meskipun Herry Sunanda digadang-gadang akan maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Abdya pada tahun 2024 melalui Partai Aceh, ia menegaskan, kegiatan silaturahmi tersebut hanya merupakan agenda untuk mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dan mahasiswa Abdya di Banda Aceh.

“Ini hanya merupakan agenda silaturrahmi saja bersama masyarakat Abdya dan mahasiswa yang ada disini di Banda Aceh,” ucap Herry.

Menurut Herry, silaturahmi ini seharusnya menjadi wadah untuk saling membantu dan menolong sesama masyarakat dan mahasiswa Abdya.

“Sebagai makhluk sosial, tentunya kita tidak dapat hidup sendiri. Ada kalanya kita membutuhkan bantuan orang lain untuk menyelesaikan masalah kita. Demikian pula orang lain kadang juga membutuhkan bantuan dari kita. Disinilah pentingnya menjaga silaturrahmi,” katanya. (*)

Editor : Salman

Baca Juga :   Pemerintah Gampong Geulumpang Payong Salurkan BLT November, Keuchik Tegaskan Syarat Vaksin