Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

IMM Abdya Nyatakan Sikap Siap Bergembira di Musyda Jantho

190
×

IMM Abdya Nyatakan Sikap Siap Bergembira di Musyda Jantho

Sebarkan artikel ini
Pengurus dan kader PC IMM Abdya berfoto bersama memberikan dukungan dan menyatakan sikap siap memeriahkan kegiatan Musyda di Jantho, Aceh Besar. FOTO/AGN/IST

Blangpidie, AcehGlobalnews.com — Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh Barat Daya (Abdya) menyatakan sikap dukungan dan siap bergembira di Musyawarah Daerah (MUSYDA) IMM Aceh di Jantho Aceh Besar, yang akan digelar pada tanggal 23-25 September 2022 mendatang.

“Kami dari PC IMM Abdya sangat mendukung dan siap untuk bergembira pada kegiatan Musyawarah Daerah yang akan dilaksanakan di gedung LPMP Jantho Aceh Besar,” kata Ketua PC IMM Abdya, Riko Juanda dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/9/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Menurutnya, Musyda ini sudah sangat di tunggu-tunggu oleh setiap cabang yang ada di seluruh Aceh. Sebab, momentum Musyda menjadi peluang bagi para PC IMM Se-Aceh dalam menentukan sikap dan arah gerakan DPD IMM Aceh ke depannya.

“Dengan momentum ini sudah sepatutnya seluruh kader IMM yang ada di Aceh mestinya harus menilai secara matang dan melihat secara jelas para calon ketua yang telah lulus melalui verifikasi yang dilakukan oleh pihak Panitia Pemilihan (Panlih) musyawarah daerah,” kata Riko.

Baca Juga :   IMM Abdya Minta Pemerintah Cabut Keputusan Naikkan Harga BBM

Karena itu, ia meminta agar pihak Panlih dan panitia lainnya untuk dapat bekerja profesional dalam meloloskan calon ketua umum yang sesuai dengan perintah AD/ART yang ada di tubuh IMM itu tersendiri, tanpa melihat teman dekat atau koleganya.

Baca Juga :   IMM Abdya Apresiasi Kinerja Kejari Berhasil Ungkap Tersangka Kasus Korupsi Tokopika

“Dan kami juga berharap siapapun nantinya terpilih memegang tampuk pimpinan DPD IMM Aceh ke depan agar memprioritaskan seluruh pimpinan cabang yang saat ini sedang tumbuh dan merangkak. Selain itu, juga memperjelas secara legalitas seluruh cabang sekaligus memantabkan arah gerakan dan administrasi seluruh cabang IMM yang ada di Aceh,” pinta Riko. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *