Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Jalin Sinergitas, Pengurus YHC Silaturrahmi dengan Pj Bupati Abdya

212
×

Jalin Sinergitas, Pengurus YHC Silaturrahmi dengan Pj Bupati Abdya

Sebarkan artikel ini

Blangpidie, AcehGlobalnews — Dalam rangka membangun sinergitas dalam membangun Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Pengurus Yayasan Herry Center (YHC) bersilaturrahmi dengan Pj Bupati Abdya, H. Darmansah, S.Pd, MM.

Pendiri YHC Abdya, Heri Sunanda, SE didampingi Pembina YHC Abdya, M. Nafis Amanaf, MM, serta pengurus lainnya disambut hangat oleh Pj Bupati Darmansah di Pendopo, Jl Iskandar Muda Blangpidie, Jum’at sore (21/10/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam pertemuan yang singkat namun bermakna tersebut, terekam jika mereka membicarakan persoalan daerah, mulai dari pembangunan, sosial, pemberdayaan ekonomi masyarakat hingga sumber daya alam yang dimiliki kabupaten berusia lebih kurang 20 tahun itu.

Baca Juga :   KNRP Abdya Galang Dana untuk Rakyat Palestina

“Kita membuka kesempatan kepada seluruh tokoh dan masyarakat Abdya untuk memajukan kabupaten tercinta. Tanpa padang warna dan identitas apapun,” ungkap Pj Bupati H. Damansyah.

Bupati menerangkan, salah satu tugas Penjabat Bupati itu menjalankan roda pemerintahan, sesuai intruksi pemerintah pusat.

Ia mengatakan, tidak ada hubungan politik apapun, siapapun yang mau bersilaturrahmi, dan memberi ide serta gagasan untuk membangun Abdya ke arah yang lebih baik, dirinya tetap terbuka melayani.

Baca Juga :   40 Parpol Peserta Pemilu 2024 Resmi Mendaftar ke KPU

“Siapa saja yang mau silaturrahmi kami terima, karena sejatinya jabatan kami ini adalah untuk menjalankan roda pemerintahan. Karena kami juga bukan diusung dari partai atau bisa dikatakan, kami ini adalah bupati semua warna,” ucap H. Darmansah, sambil tersenyum lebar.

Pada kesempatan itu pula, Pendiri YHC Abdya, Heri Sunanda, SE mengucapkan terimakasih kapada Pj Bupati yang telah meluangkan waktu kepada pihaknya untuk bersilaturrahmi dan berdiskusi ringan.

“Semoga silaturrahmi ini merupakan awal dari kerjasama yang baik antara Pemerintah Abdya ataupun pak Darmansah selaku Penjabat Bupati dengan Herry Center, atau pun kami secara pribadi,” kata Heri Sunanda.

Baca Juga :   Pj Bupati Abdya Jenguk M Yusan yang Kini Dirawat di Puskesmas Babahrot

Didampingi mantan Sekda Abdya, M. Nafis Amanaf, Heri juga mengungkapkan, jika pihaknya akan siap membantu Pemerintah Abdya dalam bidang apapun jika dibutuhkan, baik pikiran maupun tenaga.

“Kami tidak berjanji, namun jika bapak Pj memberikan kesempatan dan memerlukan bantuan, kami akan siap memberikannya baik ide dan gagasan maupun tenaga dimi cita-cita pembangunan Kabupaten Abdya tercinta,” imbuhnya. (*)