Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Berita

Jelang Hari Raya Qurban, Pemkab Aceh Selatan Gelar Pasar Murah, Ini Jadwalnya

303
×

Jelang Hari Raya Qurban, Pemkab Aceh Selatan Gelar Pasar Murah, Ini Jadwalnya

Sebarkan artikel ini
Jelang Hari Raya Idul Adha, Pemkab Aceh Selatan melalui Dinas Pangan menggelar Pasar Murah satu minggu. Foto: Acehglobal/Dok Istimewa.

ACEH SELATAN – Jelang Hari Raya Idul Adha (Hari Raya Qurban), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan melalui Dinas Pangan menggelar Pasar Murah selama satu Minggu.

Adapun pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka stabilitas pasokan dan harga pangan untuk kebutuhan masyarakat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kegiatan pasar murah ini dilaksanakan selama satu Minggu yakni, Senin di Kecamatan Tapaktuan, Selasa di Kecamatan Samadua, Rabu di Kecamatan Sawang, Kamis di Kecamatan Kluet Selatan, Jumat di Kecamatan Kluet Tengah, Sabtu di Kecamatan Trumon,” kata Kepala Dinas Pangan Aceh Selatan, Yulizar SP, Senin (12/6/2023).

Baca Juga :   Bupati Abdya Buka Musyawarah Besar Majelis Adat Aceh

Lebih lanjut dikatakannya, untuk Kecamatan Tapaktuan berjumlah 850 paket yang terdiri dari beras satu sak isi 5 kg dengan harga Rp 50 rb, telor satu papan dengan harga Rp 47 rb, minyak makan 2 liter dengan harga Rp 33 rb, gula pasir 2 kg dengan harga Rp 25 rb, untuk satu paket per kupon Rp 155 rb.

Baca Juga :   Sebanyak 61 Jemaah Haji Abdya Akan Berangkat ke Arab Saudi Dalam 2 Kloter

“Semoga dengan bantuan pangan anugerah ini masyarakat dapat terbantu menjelang hari Raya Idul Adha,” demikian ucap Yulizar singkat.(*)

Editor: Salman