Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Jenazah Aris Munandar Tiba di Aceh Selatan, Pj. Bupati Sampaikan Ucapan Duka Mendalam

389
×

Jenazah Aris Munandar Tiba di Aceh Selatan, Pj. Bupati Sampaikan Ucapan Duka Mendalam

Sebarkan artikel ini
Suasana di rumah kediaman Alm. Aris Munandar (35), warga Aceh Selatan yang meninggal dunia di Malaysia. Foto: Acehglobal/Ist.

Tapaktuan – Jenazah Alm. Aris Munandar (35), warga Aceh Selatan yang meninggal dunia di Malaysia tiba di Gampong Kuta Trieng, Kecamatan Labuhan Haji Barat, pada Minggu (15/10) pagi, sekitar pukul 08.30 WIB.

Kepulangan Jenazah ke tengah keluarga diantarkan oleh Pj. Bupati Aceh Selatan, yang diwakili oleh Plt. Sekda Kab. Aceh Selatan, Ilham Sahputra, S.STP., M.Si., bersama Plt. Kadis Sosial, Kusaifuddin, S.Pd., Kabag Prokopim, Deka Harwinta Zianur, SH., M.I.Kom., serta Camat Labuhan Haji Barat, Zulfikar, SP

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pj. Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP., melalui Plt. Sekda Kab. Aceh Selatan, Ilham Sahputra, S.STP., M.Si., menyampaikan duka mendalam dari Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Pemerintah Daerah memfasilitasi kepulangan jenazah Aris Munandar sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab kepada salah seorang warga Aceh Selatan yang ditimpa musibah di perantauan.

Baca Juga :   Jelang Idul Fitri, Gampong Tangan-Tangan Cut Abdya Salurkan BLT Kemiskinan Ekstrem

Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan juga mengucapkan terima kasih kepada Persaudaraan Barat Selatan Bersatu, Persaudaraan Aceh Seranto, diwakili Ketua DPC Muhammad Saleh, yang turut hadir hingga ke rumah duka, serta seluruh pihak yang telah turut membantu kepulangan, sejak dari Malaysia hingga tiba di Aceh Selatan.

Baca Juga :   Pemkab Aceh Utara Ucapkan Selamat Dilantiknya Saiful Bahri jadi Ketua DPRA, Ini Harapannya

Pemerintah Daerah juga akan melanjutkan Program Santunan Kematian, yang selama ini telah dirasakan membantu meringankan beban keluarga yang sedang ditimpa kemalangan.

Almarhum Aris Munandar diketahui meninggalkan istri dan dua orang anak yang berdomisili di Malaysia. Jenazah akan dimakamkan di tanah kelahirannya, Gampong Kuta Trieng Labuhan Haji Barat sebagaimana permintaan dari pihak keluarga.(*)

Editor: Joel. F

Simak berita dan artikel lainnya di Google News