Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaSelebriti

Kabar Presiden Jokowi Jenguk Lesti, Hoax! Begini Faktanya

180
×

Kabar Presiden Jokowi Jenguk Lesti, Hoax! Begini Faktanya

Sebarkan artikel ini
Rizky Billar dan Lesti (Foto: Instagram @lestibillar_official)

Jakarta, AcehGlobalnews.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan menjenguk pedangdut Lesti Kejora yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kabar tersebut beredar dalam sejumlah media sosial dan kanal YouTube.

Lesti Kejora tengah menjadi sorotan publik usai kasus dugaan KDRT dari sang suami Rizky Billar. Lesti pun melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. Atas kejadian itu, saat ini Lesti tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sebuah kabar beredar di media sosial dan bahkan beberapa kanal YouTube milik netizen, bahwa Presiden Jokowi mengunjungi rumah Sakit Bunda Jakarta, tempat dimana Lesti dirawat.

Kabar tersebut salah satunya datang dari video di Youtube CCTV SELEB dengan judul ‘Hari Ini, Presiden Jokowi Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit Tanpa Kehadiran Rizky Billar’. Namun, setelah ditelusuri, konten video tersebut hoax.

Baca Juga :   Keujrun Blang di Abdya Bentak-bentak Aparatur Desa, Tolak Teken Surat Keterangan Garap Sawah Warga

Dilansir dari Okezone, Selasa (4/10/2022), saat MNC Porta memantau isi dari video YouTube beredar tersebut tidak ada keterangan mengenai kehadiran Presiden Joko Widodo.

Bahkan saat diintip dari akun Twitter Sekretariat Kabinet, sejak kemarin kegiatan Jokowi yang diunggah oleh akun tersebut hanya ucapan duka cita atas tragedi PSSI di Kanjuruhan Malang.

Kemudian terpantau pada hari video tersebut diunggah pada Senin (3/10/2022), kegiatan Presiden Jokowi sedang memimpin rapat membahas persiapan KTT G20 di Istana Merdeka.

Baca Juga :   Diduga KDRT, Rizky Billar Dilaporkan Sang Istri ke Polisi

Selanjutnya, Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah. Terlihat Jokowi berangkat dalam kunjungan itu pukul 13.00 WIB dari Bandara Udara Halim Perdanakusuma. Acara kunjungan kerja itu juga didampingi oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung.

Jadi bisa disimpulkan kabar Presiden Jokowi menjenguk Lesti Kejora hoaks, hanya buatan netizen akun YouTube tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *