Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kadis Sosial Aceh Lakukan Kunker ke Dinsos Abdya

462
×

Kadis Sosial Aceh Lakukan Kunker ke Dinsos Abdya

Sebarkan artikel ini
Kadis Sosial Aceh, Dr Yusrizal, M.Si beserta tim mengecek persediaan logistik di gudang Dinsos Abdya, turut didampingi oleh Kadis Sosial Kabupaten setempat, Drs Yusan Sulaidi bersama Kabid Linjamsos, Edy Harfiansyah. (FOTO/IST)

GLOBAL BLANGPIDIE – Kepala Dinas (Kadis) Sosial Provinsi Aceh, Dr. Yusrizal, M.Si bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Kunjungan Kadis Sosial beserta rombongan itu diterima langsung oleh Kadis Sosial Kabupaten Abdya, Drs Yusan Sulaidi dan Kabid Linjamsos Eddy Harfiansyah di Kantor Dinas Sosial Kabupaten setempat, Jumat (4/2/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kadis Sosial Abdya, Drs Yusan Sulaili melalui Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos), Eddy Harfiansyah mengatakan, kedatangan Kepala Dinas Sosial bersama rombongan itu dalam rangka melakukan pemeriksaan aset dan kesiapan logistik di gudang milik Pemerintah Aceh yang ada di seluruh Kabupaten/kota.

“Dalam kunjungan Pak Kadis Sosial Aceh ini, ada beberapa hal yang kita sampaikan kepada beliau terutama menyangkut keterbatasan logistik dan kelayakan gudang di Dinsos Abdya,” ujar Eddy.

Baca Juga :   85 Orang Wanita Rawan Sosial Ekonomi di Aceh Besar Terima Bantuan UEP

Eddy menjelaskan, adapun isi penyampaiannya itu meliputi permintaan kepada Pemerintah Aceh untuk perbaikan gudang dan halaman, seperti pemasangan pintu pagar, serta perencanaan pemasangan CCTV.

“Selain itu, ada juga beberapa kendala lain yang sudah kita sampaikan kepada pak Kadis, termasuk tentang manajemen gudang dan logistik,” sebutnya.

Baca Juga :   Kadis Sosial Aceh Tinjau Pelaksanaan TMS di Abdya

Mewakili Kadis Sosial Abdya, Eddy juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Dinas Sosial Aceh dan rombongan yang telah berkunjung ke Kabupaten berjulukan Breuh Sigupai ini.

“Terkait perbaikan gudang dan logistik di Dinsos Abdya, InsyaAllah tahun 2022 ini kita akan mengajukan perencanaan yang komprehensif dan lebih matang lagi kepada Dinsos Aceh,” pungkasnya. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News