Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kapolres Abdya Raih Anugerah TIMES Indonesia 2021

210
×

Kapolres Abdya Raih Anugerah TIMES Indonesia 2021

Sebarkan artikel ini

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Muhammad Nasution, SIK meraih anugerah dari Times Indonesia (ATI) Tahun 2021.

Anugerah tersebut diperoleh Muhammad Nasution dalam Kategori “Tokoh Positive News Maker,” yaitu mampu dan berhasil merebut hati warga di kabupaten berjuluk ‘bumoe breuh sigupai’ ditengah pandemi Covid-19.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Alhamdulillah, terimakasih atas penghargaan ini. Semoga TIMES Indonesia dengan jargon Building, Inspiring, Positif Thinking semakin berjaya dan menjadi media edukasi bagi warga,” ucap AKBP Muhammad Nasution kepada awak media, Rabu (22/6/2022).

Pria yang menduduki posisi kepolisian nomor satu di Abdya ini, dikenal sebagai sosok yang sangat ramah dan bersahabat dengan masyarakat. Kesehariannya, ia banyak mengisi waktu berbaur dengan warga.

Baca Juga :   Kapolri Minta Stakeholder di Aceh Sosialisasikan Vaksin Booster

Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan warga, ia menjadi salah satu di garda terdepan dalam menangkal penyebaran Covid-19. Bukan itu saja, ia berjuang keras dalam mendukung pencapaian vaksinasi program pemerintah pusat.

Awalnya, vaksinasi tidak mudah diterima oleh masyarakat, bahkan terjadi penolakan. Namun berkat kegigihan, perjuangan, serta kerja nyata yang ditunjukkan Forkopimkab Abdya, masyarakat setempat telah menerima vaksinasi Covid-19 dengan sukarela.

Baca Juga :   Indofarma Buka Lowongan Kerja 4 Posisi, Ini Syaratnya

Setelah berbagai pertimbangan yang sangat matang, TIMES Indonesia menganugerahkan Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK sebagai Tokoh Positive News Maker dalam anugerah TIMES Indonesia Tahun 2021. (*)