Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Kapolres Abdya Serahkan Piagam Penghargaan kepada 24 Personel Berprestasi

308
×

Kapolres Abdya Serahkan Piagam Penghargaan kepada 24 Personel Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha menyerahkan piagam penghargaan kepada salah satu personel berprestasi dalam upacara di lapangan halaman Mapolres setempat, Jum'at (14/4/2023). Foto: Humas Polres Abdya.

BLANGPIDIE – Polres Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan Upacara Pemberian Piagam Penghargaan yang berprestasi kepada 24 personel polres yang berlangsung di lapangan halaman Mapolres setempat, Jum’at (14/4/2023)

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH itu diikuti oleh PJU Polres dan seluruh personel Polres Abdya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam sambutannya, Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan kepada 24 personel ini merupakan salah satu apresiasi pimpinan atas kinerja yang telah ditunjukkan dalam hal bidang pelayanan publik, dimana Polres Abdya mendapatkan apresiasi dari OMBUDSMAN dengan memperoleh peringkat 5 dari seluruh Polres jajaran Polda Aceh.

Baca Juga :   Praktisi Hukum Mukhlis Mukhtar: Kasus PAW di Tubuh PNA Inprosedural

“Penghargaan bukanlah merupakan sepenuhnya tanggung jawab pimpinan, melainkan dilandaskan kepada kinerja dan dari jerih payah masang-masing personil Polri, serta berdasarkan ketentuan yang telah ditetapkan seperti penilaian kesatuan (prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela),” ungkap Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha.

Baca Juga :   Kapolres Abdya Raih Anugerah TIMES Indonesia 2021

Ia mengatakan, dengan adanya kepercayaan pimpinan yang telah diberikan, maka harus dapat menjaga dan mempertanggung jawabkan apa yang telah dipercayakan, terutama tanggung jawab terhadap profesionalisme dibidang tugas masing-masing, serta mampu menjadi suri tauladan bagi anggota lainnya.

“Hal ini perlu saya kemukakan mengingat cepatnya proses perubahan dalam seluruh aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, yang tentunya membuat beban tugas Polri akan terus meningkat baik secara kualitatif, Kuantatif, maupun kompleksitasnya,” jelas Kapolres.

Adapun personel Polres yang menerima penghargaan tersebut diantaranya, yakni Kasat Intelkam Polres Abdya, AKP Suprianto, S.Sos, berserta 4 personel lainnya mendapatkan nilai A Pelayanan Publik bidang SKCK.

Baca Juga :   Kapolres Tinjau Pelaksanaan Pilchiksung Serentak di Abdya

Kemudian, IPTU Muh Berny, S.Tr.K, Kasat Lantas Polres Abdya, berserta 11 personel Sat Lantas Polres Abdya lainnya mendapatkan Nilai A Pelayanan Publik bidang SAMSAT dan SATPAS SIM.

Selanjutnya, AIPTU Eva Kasmita, Kanit Samapta Polsek Blangpidie Polres Abdya, berserta 6 personel SPKT Lainnya mendapatkan Nilai A Pelayanan Publik bidang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu. (*)

Editor : Salman