Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Kapolres dan Dandim Aceh Selatan Kompak Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

809
×

Kapolres dan Dandim Aceh Selatan Kompak Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Arh Helmy Ariansyah, SE bersama Kapolres AKBP Nova Suryandaru, yang didampingi Kadis Pertanian Aceh Selatan H. Nyaklah, menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Rabu (3/5/2023). Foto: Muzakir/Acehglobalnews

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat,”ujar Kapolres.

Reporter : Muzakir

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

TAPAKTUAN – Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Arh Helmy Ariansyah, SE bersama Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, dan juga turut didampingi Kadis Pertanian Aceh Selatan H. Nyaklah, SP. MM, kompak menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Rabu (3/5/2023).

Adapun sasaran penyaluran bantuan tersebut ditujukan kepada empat Kepala Keluarga warga di Desa Tepi Air, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan berupa 2 buah tong air bersih, beras dan mie instan.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan untuk meringankan beban ekonomi keluarga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Hukum Polres Aceh Selatan.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat,”ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, sebelumnya ia mendapat laporan dari jajarannya bahwa terdapat beberapa kepala keluarga yang tinggal di perbukitan Desa Tepi Air sangat membutuhkan tempat penampungan air bersih.

“Maka, hari ini kita langsung menyerahkan 2 tong air bersih ini untuk memudahkan masyarakat menampung air bersih,” imbuh AKBP Nova Suryandaru.

Hal senada juga disampaikan Dandim Aceh Selatan, Letkol Arh Helmy Ariansyah, dimana hal itu dilakukan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu semata, namun juga meningkatkan silahturahmi dan sinergitas TNI -Polri dalam kepedulian terhadap sesama,” ungkap Dandim.

Disisi lain, Ibu Eli Susanti salah satu penerima bantuan tersebut sangat berterimakasih kepada Kapolres, Dandim dan rombongan atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini sangat bermanfaat kepada kami, mudah-mudahan bapak-bapak semua dilimpahkan rahmad pahala oleh Allah SWT,” ucap Eli sembari tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih.

Hadiri dalam kegiatan ini, Waka Polres Aceh Selatan Iswar, SH, Dansub Denpom 2/2-IM Tapaktuan Kapten Cpm Astuka Wijaya, Danki 1 Batalyon C Pelopor Brimob Aceh Ipda Heri Simangungsong, SH, Muspika Kecamatan Tapaktuan dan Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Tepi Air. (*)

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News
Baca Juga :   Dana Otsus Berkurang, Pemerintah Aceh-Kompak Bahas Sumber Pendanaan Baru