Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kapolres Simeulue Lakukan Pengecekan Penumpang Kapal Teluk Sinabang

411
×

Kapolres Simeulue Lakukan Pengecekan Penumpang Kapal Teluk Sinabang

Sebarkan artikel ini
Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko membagikan bingkisan kepada anak-anak penumpang kapal teluk Sinabang. (Foto: Agn/Helman)

GLOBAL SIMEULUE – Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko melakukan pengecekan penumpang kapal Teluk Sinabang rute penyebrangan Sinabang – Labuhan Haji, Aceh Selatan, Sabtu (30/4/2022).

Kesempatan itu, Kapolres Jatmiko didampingi oleh para PJU Polres Simeulue, Kepala Dinas Perhubungan Simeulue, Anggota Lanal, serta Kapten Kapal Teluk Sinabang.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan mudik libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1443 H ini, personel Polres Simeulue tetap siaga dalam menjalani Operasi Ketupat Selawah 2022.

Disamping melakukan pengecekan penumpang kapal Teluk Sinabang Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko juga terlihat membagikan bingkisan kepada anak-anak penumpang yang ada diatas kapal Teluk Sinabang.

Baca Juga :   14 Polisi dan 2 Panglima Laot Terima Penghargaan dari Kapolres Simeulue

“Demi kenyamanan anak-anak sepanjang perjalanan dikapal disampaikan kepada para penumpang kapal agar tetap mematuhi peraturan dikapal selama dalam perjalanan pelayaran dari Simeulue ke Labuhan Haji,” pesan Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, kegiatan pengecekan penumpang kapal ini sebagai upaya maksimal dalam memastikan keamanan dan kesiapan jalur penyebrangan pelabuhan feri selama mudik lebaran.

Baca Juga :   Semarakkan HUT RI ke-77, Kankemenag Aceh Utara Tinjau Lomba KUA BERSENI

Sementara itu, Salah satu penumpang kapal, Murni menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Simeulue dan jajarannya atas pengamanan dan telah membagikan bingkisan kepada anak-anak sebagai bekal dalam perjalanan.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News