Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kapolres Subulussalam Silahturahmi ke Dayah Perbatasan Minhajussalam

456
×

Kapolres Subulussalam Silahturahmi ke Dayah Perbatasan Minhajussalam

Sebarkan artikel ini
Kapolres Subulussalam, AKBP Muhammad Yanis bersilaturahmi ke Dayah Perbatasan Minhajussalam, Desa Kampung Baru, Kecamatan Penanggalan, Senin (29/8/2022). FOTO: For AcehGlobalNews.com

Subulussalam, AcehGlobalNews.com — Kapolres Subulussalam, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H., melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Dayah Perbatasan Minhajussalam, Desa Kampung Baru, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Senin (29/8/2022).

Dikatakan Kapolres, silahturahmi yang dilakukan juga bertujuan untuk menjalin serta meningkatkan kemitraan dengan tokoh agama yang berada di wilayah hukum Polres Subulussalam.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Hari ini kami melakukan silaturahmi ke Dayah Perbatasan Minhajussalam dan diterima langsung oleh Pimpinan Dayah Tgk. Syafruddin Al Yusufi,” ujar AKBP Muhammad Yanis.

Baca Juga :   Kodim Abdya Gelar Pembinaan Kesiapan Aparatur Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial

Dijelaskankannya silaturahmi yang dilakukan merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan menyerap aspirasi untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Sekaligus meminta doa dan saran Ulama dalam menjaga kamtibmas di Kota Subulussalam agar tetap aman dan kondusif sesuai harapan masyarakat,” kata Kapolres Subulussalam.

Baca Juga :   Subulussalam Kini Miliki Desa Sadar Kerukunan di Aceh

Dalam silahturahmi tersebut Kapolres Subulussalam didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Subulussalam Ny. Dewi Yanis, Kasat Intelkam Polres Subulussalam Iptu Deny Albar, S.H. dan Bhabinkamtibmas Polsek Penanggalan, Aiptu Zulfan Effendi.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News