Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Kejari Abdya Raih Penghargaan WBK 2023

239
×

Kejari Abdya Raih Penghargaan WBK 2023

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Abdya Darmansah disambut Kajari Heru Widjatmiko saat berkunjung ke kantor Kejaksaan Negeri Abdya, Selasa (28/11/2023). Foto : Acehglobal/Ist.

Blangpidie, Acehglobal — Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Barat Daya (Abdya) meraih penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2023 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Abdya, Heru Widjatmiko, mengatakan predikat WBK ini merupakan penghargaan yang sangat membanggakan bagi Kejari Abdya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kejari Abdya yang telah bekerja keras dan berkomitmen untuk mewujudkan WBK.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Predikat WBK ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh jajaran Kejari Abdya. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami,” kata Heru kepada wartawan, Selasa (28/11/2023).

Predikat WBK diraih Kejari Abdya setelah memenuhi serangkaian tahapan, dimulai dengan Pencanangan Zona Integritas sejak Tahun 2022 selanjutnya mulai membenahi 6 area perubahan.

“Pada Agustus lalu, Kemenpan & RB RI secara virtual melakukan survei, maka Hari ini, Selasa (28/11) kami mendapatkan penghargaan tersebut,” jelas Heru.

Baca Juga :   Lazismu Abdya Bantu Keluarga Korban Kebakaran Geulumpang Payong

Heru menambahkan, bahwa predikat WBK ini merupakan motivasi bagi Kejari Abdya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ia juga berkomitmen untuk mempertahankan predikat WBK ini di tahun-tahun berikutnya.

“Terpenting dari penghargaan ini yakni menjaganya dengan meningkatkan integritas, profesionalitas dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati Abdya, H. Darmansah, S.Pd., M.M., turut memberikan ucapan selamat kepada Kejari Abdya atas perolehan penghargaan WBK.

Baca Juga :   Dinilai Riba Nasiah, Aturan Bunga Bank Digugat ke MK

“Saya mengucapkan selamat kepada Kajari Abdya dan seluruh jajarannya atas perolehan penghargaan WBK ini. Semoga predikat ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,” ucapnya saat menyambangi Kantor Kejari Abdya, pada Selasa pagi.

Darmansah berharap, dengan diperolehnya predikat WBK ini, Kejari Abdya dapat menjadi contoh bagi instansi lain dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi.(*)

Editor : Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *