Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Keramahan Panitia dan Sejarah Rempah Jadi Daya Tarik Anjungan Aceh Selatan di PKA 8

659
×

Keramahan Panitia dan Sejarah Rempah Jadi Daya Tarik Anjungan Aceh Selatan di PKA 8

Sebarkan artikel ini
Warga yang berkunjung ke Anjungan Selatan dilayani dengan ramah tamah oleh Panitia saat berlangsungnya Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke 8 digelar di Taman Sultanah Safiatuddin, Lampriet Banda Aceh. Foto: Acehglobal/Muzakir.

Banda Aceh, Acehglobal — Keramahan panitia dan sejarah kejayaan rempah menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk kembali datang ke Anjungan Aceh Selatan di Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke 8 yang digelar di Taman Sultanah Safiatuddin, Lampriet Banda Aceh.

Hal ini diungkapkan oleh beberapa pengunjung yang ditemui di Anjungan Aceh Selatan, Sabtu (10/11/2023). Humaira, salah seorang pengunjung, mengatakan bahwa dirinya beserta teman-temannya sengaja datang kembali ke Anjungan Aceh Selatan untuk mengetahui lebih banyak tentang kejayaan Aceh Selatan sebagai penghasil rempah unggulan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kami sangat tertarik dengan sejarah kejayaan rempah Aceh Selatan. Oleh karena itu, kami rela antri dan berdesak-desakan untuk bisa masuk kembali ke anjungan ini,” ungkap Humaira.

Baca Juga :   Usai Dilantik, Pj Bupati Aceh Utara Mahyuzar Bersilaturrahmi Dengan Ulama

Hal senada juga diungkapkan oleh Teuku Mudasir, salah seorang panitia Anjungan Aceh Selatan. Ia mengatakan bahwa kedatangan pengunjung untuk kesekian kalinya merupakan sebuah kebanggaan bagi panitia.

“Kami sangat bangga dengan antusiasme pengunjung yang terus datang ke anjungan kami. Hal ini menunjukkan bahwa pengunjung sangat tertarik dengan sejarah dan budaya Aceh Selatan,” ujar Teuku Mudasir.

Selain keramahan panitia dan sejarah kejayaan rempah, kebersihan juga menjadi salah satu faktor yang menarik pengunjung untuk datang ke Anjungan Aceh Selatan.

Baca Juga :   Menuju Pemilu 2024, FJA Harap Komjen Wahyu Tindak Kejahatan Transnasional di Aceh

Panitia Anjungan Aceh Selatan telah menyiapkan sejumlah petugas untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan pengunjung.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh pengunjung agar tetap menjaga kebersihan dengan cara membuang sampah pada tempatnya,” kata Teuku Mudasir. (*)

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News