Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Olahraga

Legend Barsela U-40 Pererat Silaturahmi Melalui Liga Reuni

1721
×

Legend Barsela U-40 Pererat Silaturahmi Melalui Liga Reuni

Sebarkan artikel ini
Legenda pesepak bola Usia (U-40) se-pantai Barsela Aceh, menggelar liga reuni yang ke-VII Tahun 2024 di lapangan Persada Blangpidie. (Foto: Acehglobal / Ist)

Blangpidie, Acehglobal — Legenda pesepak bola Usia (U-40) se-pantai Barat Selatan (Barsela) Aceh, menggelar liga reuni yang ke-VII Tahun 2024 di lapangan sepakbola Persada Kecamatan Blangpidie, Kabupaten (Abdya).

Ketua pelaksana, Rusdi Arsyad mengatakan, liga reuni yang dilaksanakan pihaknya itu dalam rangka mempererat silaturahmi antar pemain yang sudah lama bergaul di dunia olahraga.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Liga reuni ini dibagi 7 tim, dalam satu tim, manajer wajib merekrut sebanyak 18 orang. Untuk sistem pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi dengan 7 kali bertanding,” ujar Rusdi, Senin (4/3/2024).

Baca Juga :   Cabor Mauythai Abdya Raih Tiket ke PORA XIV Pidie

Pelaksanaan liga ini, lanjut Rusdi, ditargetkan akan berlangsung selama 15 hari. Terhitung sejak pembukaan.

Ia menambahkan, dalam memeriahkan pelaksanaan liga tersebut, pihak akan memberikan mendali kepada pemenang.

“Karena acara ini dari kami untuk kami, kita bersepakat untuk mengumpulkan donasi dari pemain. Jadi untuk juara 1,2, dan 3 diberikan mendali, sisanya kami sepakat untuk masak dan makan bersama,” kata Rusdi.

Baca Juga :   Forum Keuchik Trienggadeng Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Legend asal Abdya itu berharap, dengan terlaksananya acara tersebut, bisa memberikan motivasi bagi talenta muda untuk terus berkarya di dunia olahraga.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *