Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

MAN 1 Aceh Selatan Salurkan Donasi untuk Rakyat Palestina

354
×

MAN 1 Aceh Selatan Salurkan Donasi untuk Rakyat Palestina

Sebarkan artikel ini
MAN 1 Aceh Selatan menyalurkan bantuan donasi untuk rakyat Palestina melalui Lazismu Tapaktuan, Senin (30/10/2023). Foto: Acehglobal/Ist.

Tapaktuan – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Aceh Selatan menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina melalui Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Tapaktuan, Aceh Selatan.

Bantuan senilai Rp8.750.000 diserahkan oleh Kepala MAN 1 Aceh Selatan, Zulkarnaini, S.Pd, kepada Ketua Lazismu Tapaktuan, Dedy Sastra, S.Ag, di Kantor MAN 1 Aceh Selatan, Senin (30/10/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Zulkarnaini mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian keluarga besar MAN 1 Aceh Selatan terhadap penderitaan saudara-saudara di Palestina yang menjadi korban konflik Israel-Palestina.

“Kami merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina yang saat ini menderita akibat kejahatan dan kebiadaban Israel,” kata Zulkarnaini.

Baca Juga :   Diskop UKM Aceh Gelar Bimtek Pengelasan bagi Pemula

Waka Kesiswaan MAN 1 Aceh Selatan, Drs. Zul Aqli, menjelaskan, donasi tersebut berasal dari para siswa, guru, karyawan, dan masyarakat di sekitar sekolah.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita di Palestina,” kata Zul Aqli.

Baca Juga :   "Tuloe Ek Asee" Serang Tanaman Padi di Abdya

Dedy Sastra mengucapkan terima kasih atas kepercayaan MAN 1 Aceh Selatan kepada Lazismu Tapaktuan.

“Insya Allah Lazismu Tapaktuan amanah, transparan dan profesional. Sumbangan Palestina ini akan kami salurkan kepada Lazismu Aceh yang berkedudukan di Provinsi. Selanjutnya akan diteruskan kepada Lazismu Pusat yang berkedudukan di Jakarta,” kata Dedy.(*)

Editor : Salman