Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Muhammadiyah dan Aisyiyah Abdya Akan Gelar Musyda ke IV Akhir Mei

387
×

Muhammadiyah dan Aisyiyah Abdya Akan Gelar Musyda ke IV Akhir Mei

Sebarkan artikel ini
Rapat evaluasi panitia persiapan Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah Abdya ke-IV di Aula Gedung Dakwah Blangpidie, Sabtu (29/4/2023). Foto: Salman/Acehglobalnews

“Kegiatan Musyda ke-IV Muhammadiyah dan Aisyiyah Abdya akan diselenggarakan di halaman Masjid At Taqwa Blangpidie,” ujar Ketua Panitia (OC), Elizar Lizam.

BLANGPIDIE – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) bersiap-siap menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musyda) ke-IV pada tanggal 27-28 Mei 2023 mendatang. Tidak hanya Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Aisyiyah Abdya juga akan menggelar Musda Ke-IV secara bersamaan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kegiatan Musyda ke-IV Muhammadiyah dan Aisyiyah Abdya akan diselenggarakan di halaman Masjid At Taqwa Blangpidie,” ujar Ketua Panitia (OC), Elizar Lizam, kepada awak media setelah rapat evaluasi panitia pada Sabtu (29/4/2023).

Elizar Lizam, menyatakan bahwa tema yang diusung dalam Musyda ke-IV ini adalah “Bersinergi dalam Memimpin, Meneguhkan Ketauhidan Syariat, Berorganisasi Menuju Ummat dan Perempuan yang Berkemajuan.”

Musyda ini, katanya, akan diikuti oleh sekitar 400 orang pengurus dan kader Muhammadiyah dari 9 Pimpinan Cabang. Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, A Malik Musa, juga dijadwalkan hadir dalam acara tersebut.

“Kami mengundang Bapak Pj Bupati dan Forkopimkab Abdya, serta Ketua Muhammadiyah Aceh untuk hadir dan membuka Musyda ke-4 ini,” jelas Elizar Lizam.

Sementara itu, Ketua Panitia Pengarah (SC), Rs Darmansyah, menambahkan bahwa kegiatan Musyda ini akan dirangkaikan dengan beberapa acara lainnya untuk memeriahkan perhelatan lima tahunan tersebut.

“Salah satunya adalah pawai ta’ruf pra Musyda, pameran foto perkembangan Muhammadiyah Abdya dari masa ke masa, dan kajian keagamaan yang akan disampaikan oleh narasumber dari pengurus Muhammadiyah Aceh,” ujar Darmansyah. (*)

Editor : Salman
Baca Juga :   KONI Subulussalam Rapat Bahas Persiapan Hadapi PORA XIV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *