Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Musliadi Terpilih sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Aceh

517
×

Musliadi Terpilih sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Aceh

Sebarkan artikel ini
Ketua Pjs. PWPM Aceh, Musliadi M Tamin, MA. (FOTO/IST)

GLOBAL BANDA ACEH – Musliadi, diberikan kepercayaan untuk melanjutkan kepemimpinan organisasi Pemuda Muhammadiyah Aceh.

Penunjukan Musliadi sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWPM) Aceh itu menyusul sebelumnya jabatan tersebut mengalami kekosongan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Nama Musliadi mencuat dalam Rapat Pleno Badan Pengurus Harian PWPM Aceh yang berlangsung di Sekretariat Pemuda Muhammadiyah Aceh, Senin (14/2/2022) malam.

Rapat tersebut membahas agenda pemilihan Pejabat Sementara (Pjs) Ketua sisa masa amaliyah 2018 – 2022, setelah ditinggalkan Rudi Ismawan yang telah meninggal dunia.

Baca Juga :   Gampong Cot Mancang Optimis Dongkrak Ekonomi Desa melalui BUMDes

Kegiatan pemilihan ketua PWPM Aceh tersebut dihadiri oleh sebanyak 39 orang pengurus harian.

Informasi yang dihimpun media ini, selain Musliadi juga mencuat nama Budi Ardiansyah yang juga bersedia melanjutkan kepemimpinan Almarhum Rudi Ismawan tersebut.

Setelah musyawarah mufakat tidak tercapai kesepakatan, maka dilanjutkan vooting. Dari 39 peserta yang hadir, Budi Ardiansyah memperoleh 18 Suara, dan Musliadi M Tamin memperoleh 21 Suara.

Baca Juga :   LPLA Minta Proyek Milyaran Rupiah di Simeulue Dibatalkan

Akhirnya sidang pleno yang di pimpin oleh Sekretaris PWPM Aceh, Danil Taqwaddin, didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Dakwah Zul Alfian, dan Bendahara Yudi Aswad menetapkan Musliadi sebagai Pjs. Ketua PWPM Aceh, melanjutkan periode Amalyah 2018-2022.

“Dengan perolehan suara ini, pimpinan sidang menetapkan Musliadi sebagai Pjs. Ketua PWPM Aceh, melanjutkan siasa periode Amalyah 2018-2022,” kata Danil.

Baca Juga :   Polisi Grebek Illegal Mining di Nagan Raya, Empat Penambang dan Satu Ekskavator Diamankan

Dalam sambutannya, Ketua Pjs. PWPM Aceh Musliadi M Tamin, MA mengajak seluruh kader Pemuda Muhammadiyah Aceh, untuk terus bersama dan berfastabiqul khairat di jalan yang diridhoi Allah SWT.

“Didalam barisan yang kuat, Insya Allah Pemuda Muhammadiyah Aceh kembali mampu memberikan cahaya pencerahan untuk menyeru kepada kebajikan (ma’ruf) dan mencegah kemungkaran (nahi mu’kar).  Hidup, Pemuda Muhammadiyah,” ucap Musliadi dengan penuh semangat. (*)