Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Panwascam Tangan-tangan Umumkan Hasil Seleksi PKD, Ini Nama-nama yang Lulus

222
×

Panwascam Tangan-tangan Umumkan Hasil Seleksi PKD, Ini Nama-nama yang Lulus

Sebarkan artikel ini
Ketua Panwascam Tangan-tangan, M. Hasan (tengah) bersama Anggota Eri Mustajidan dan Mutizal melakukan tes wawancara peserta PKD di Sekretariat Panwascam setempat. (Foto For: Acehglobalnews)

“Ada satu gampong yang kosong, yaitu Gampong Padang Kawa, 1 orang, karena dia sudah lewat PPS, 1 orang sudah bekerja di tempat lain, dan 1 org tidak hadir tanpa keterangan,” ujar Hasan.

Blangpidie – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Tangan-tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), mengumumkan hasil seleksi calon Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) yang akan bertugas dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Panwascam Tangan-tangan, M. Hasan, ST mengatakan sebelumnya jumlah peserta yang dinyatakan lulus administrasi berjumlah 55 peserta dari 15 desa/gampong di Kecamatan Tangan-tangan.

“Yang hadir ikut tes wawancara 41 orang, sedangkan jumlah yang tidak hadir tes mengikuti wawancara 14 orang,” sebut Hasan selaku Kordiv SDM, Organisasi, Data dan Informasi, Panwascam Tangan-tangan, Sabtu (4/2/2023).

Dari 41 peserta yang hadir mengikuti tes wawancara tersebut, kata Hasan, 14 orang dinyatakan lulus dan berhak menyandang status sebagai Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD).

“Ada satu gampong yang kosong, yaitu Gampong Padang Kawa, 1 orang, karena dia sudah lewat PPS, 1 orang sudah bekerja di tempat lain, dan 1 org tidak hadir tanpa keterangan,” ujarnya.

Berikut nama-nama Panwaslu Keluarahan/Desa (PKD) dari 14 Gampong di Kecamatan Tangan-tangan yang dinyatakan lulus seleksi berdasarkan Pengumuman yang dirilis Panwascam Tangan-tangan Nomor Surat: 005/HM.00.02/K.AC.02.07/02/2023 :

1. Nurdin (Suak Nibong)
2. Jamaloihadi (Padang Bak Jok)
3. Siska Fadlinda (Drien Jalo)
4. Essy Delvina (Drien Kipah)
5. Firmazi Maulana Efda (Bineh Krueng)
6. Muhammad Ikhsan (Adan)
7. Desy Farida (Pante Geulumpang)
8. Musiani (Gunung Cut)
9. Wahyu Setiawan (Blang Padang)
10. Evi Harisma (Padang Bak Jeumpa)
11. Siti Hasanah (Suak Labu)
12. Ana Maulidar (Kuta Bak Drien)
13. Mariati (Ie Lhob)
14. Resa Agustira (Mesjid).

Baca Juga :   Bupati Abdya Sarankan Reuni Alumni di Sekolah Dibungkus dengan Diskusi tentang Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *