Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Berita

Pemerintah Gampong Tokoh II Abdya Salurkan BLT DD

530
×

Pemerintah Gampong Tokoh II Abdya Salurkan BLT DD

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Gampong Tokoh II Abdya Salurkan BLT DD
Penyaluran BLT DD di Gampong Tokoh II, Kecamatan Lembah Sabil, Abdya, yang dihadiri oleh pihak Kecamatan setempat, Pendamping Desa (PD dan PLD), Babinsa, Babinkhamtibmas serta perangkat gampong Tokoh II. (FOTO : ACEHGLOBALNEWS/IJOEL)

GLOBAL BLANGPIDIE – Pemerintah Gampong Tokoh II, Kecamatan Lembah Sabil, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

Penyaluran BLT DD tersebut berlangsung di Kantor Keuchik Gampong setempat, Selasa (26/10/2021).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bantuan sebesar Rp 300.000 diserahkan secara tunai kepada 65 kepala keluarga (KK) kurang mampu yang ditetapkan menerima bantuan tersebut.

“Penyaluran BLT ini untuk bulan Oktober sebesar Rp 300 ribu per kepala keluarga bersumber dari dana desa tahun 2021,” ujar Jonizar, Pj Keuchik Gampong Tokoh II.

Baca Juga :   Polisi Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu di Abdya

Menurutnya, bantuan dari pemerintah pusat itu disalurkan melalui pemerintah gampong dengan tujuan untuk membantu masyarakat Tokoh II di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Pemerintah Gampong Cot Jeurat Abdya Kerahkan Warga Bersihkan Saluran

“Semoga BLT DD bermanfaat bagi penerima, terutama dipergunakan untuk belanja kebutuhan sehari-hari rumah tangga di tengah pandemi Covid ini,” pungkas Jonizar. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News