Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Pengurus PWI Aceh Barat Besuk Wartawan yang Tertimpa Musibah

443
×

Pengurus PWI Aceh Barat Besuk Wartawan yang Tertimpa Musibah

Sebarkan artikel ini
Pengurus PWI Aceh Barat membesuk Almunadar, wartawan Beritamerdekaonline.com dikediamannya, Rabu (7/6/2023). Foto: Acehglobal/Ist.

MEULABOH – Jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Barat membesuk Almanudar, wartawan Beritamerdekaonline.com yang merupakan salah seorang anggota PWI yang mengalami musibah korban kecelakaan tunggal terjatuh dari sepeda motor akibat tumpahan minyak solar di jalan raya beberapa hari lalu.

Ketua PWI Aceh Barat, Sa’dul Bahri, Rabu (7/6/2023) mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk wujud kepedulian keluarga besar organisasi PWI terhadap anggotanya yang mengalami musibah dan juga merupakan salah satu program PWI Aceh Barat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PWI Sa’dul Bahri turut didampingi Sekretaris Dimas Fuadi dan sejumlah anggota PWI lainnya memberi motivasi kepada Almanudar agar tetap bersemangat. Karena, musibah bisa terjadi kapan saja tanpa diduga karena itu kuasa Allah SWT.

“Hari ini musibah terjadi pada saudara Almanudar, mungkin besok atau entah kapan tanpa kita ketahui musibah bisa terjadi pada rekan lainnya, maka oleh karena itu mari kita saling peduli sesama khususnya rekan seprofesi,” ujar Sa’dul Bahri.

Baca Juga :   Pererat Silaturahmi, Kejari Abdya Gelar Coffee Morning bersama Wartawan

Sementara itu, Almanudar wartawan Beritamerdekaonline.com yang bernaung dibawah organisasi PWI Aceh Barat mengucapkan terima kasih atas kunjungan teman-teman dari PWI terutama kepada Ketua Sa’dul Bahri yang telah membesuk dirinya dan memberikan motivasi dan dorongan untuk tetap tegar dan bersemangat menghadapi musibah ini.

Baca Juga :   Kabid Logistik BPBK Abdya Sebut Wartawan yang Duluan Merendahkannya Lewat Status WhatsApp

Almanudar menuturkan, bahwa ia mengalami musibah kecelakaan tunggal terjatuh dari sepeda motor akibat tumpahan solar di simpang 4 rundeng kota Meulaboh beberapa malam yang lalu.

“Akibat kejadian tersebut kaki saya terkilir dan sakit dibagian dada akibat dihimpit sepeda motor dan digilas oleh kendaraan lain. Kini, Alhamdulillah kondisi saya sudah mulai membaik setelah dibawa ke tukang urut dan kalau berjalan sedikit pincang,” ucapnya.(*)

Editor: Salman