Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaHeadlinePendidikan

Peringatan HGN di Subulussalam, Sepuluh Pensiunan Guru Terima Penghargaan

390
×

Peringatan HGN di Subulussalam, Sepuluh Pensiunan Guru Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini

Subulussalam, AcehGlobalNews – Sepuluh pensiunan guru di Kota Subulussalam menerima penghargaan dari Walikota H Affan Alfian Bintang, dalam peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, yang berlangsung di lapangan Sada Kata, Jum’at (25/11/2022).

Trigunarto S.Pd, MM, salah seorang pensiunan guru yang selama ini bertugas di SDN Lae Saga mengaku terharu menerima penghargaan tersebut. Dirinya sudah cukup lama mengabdi sebagai tenaga pendidik dan pensiun pada 2022.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kebahagiaan Trigunarto semakin terpancar saat dia disuapi kue oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bintang. Matanya tampak berkaca-kaca dan tak berhenti mengucapkan rasa terimakasih.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada bapak Walikota. Saya sangat bahagia atas pemberian penghargaan ini,” kata Trigunarto kepada AcehGlobalNews.

Baca Juga :   Polda Aceh Imbau Masyarakat Waspadai Modus Penipuan Online Nasabah Bank

Walikota H Affan Alfian Bintang dalam sambutannya dalam HUT PGRI dan peringatan Hari Guru Nasional tersebut mengatakan Pemerintah Kota Subulussalam akan mengupayakan proses pencairan sertifikasi guru.

“Hari ini akan kita mulai proses pencairannya. Paling lambat hari Senin semua sudah selesai,” ujar Walikota.

Baca Juga :   Capaian Vaksinasi Meningkat, Kabid Humas Polda Aceh: Targetkan Kita 70 Persen pada Akhir Desember Ini

Selain Trigunarto, berikut nama pensiunan guru yang menerima penghargaan, yaitu Halimah (SDN Geruguh), Mohd Rais, (SDN 1 Subulussalam), Muhammad  Yusuf (SDN Lae Pemualen), Raimah (SDN  3 Subulussalam), Rumesta Sijabat (SDN 3 Subulussalam), Sulyani (SDN 8 Subulussalam), Yurda Neli (SDN 2 Subulussalam), Sarisman Saraan (SD 2 Subulussalam) dan Cut Thaibon (SDN Lae Pamualen).[]

Simak berita dan artikel lainnya di Google News