Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Rangkaian Acara Warnai Milad STKIP ke 13

200
×

Rangkaian Acara Warnai Milad STKIP ke 13

Sebarkan artikel ini
Rangkaian Acara meriahkan Milad STKIP Muhammdiyah Abdya. Rabu (1/5/2022) FOTO : GLOBAL/ IJOEL.

Dalam rangka memperingati Milad ke 13 Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan atau STKIP Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat Daya mengelar sejumlah rangkaian kegiatan berlangsung di Aula Perguruan Tinggi setempat selama dua hari yakni Rabu 1 Sampai 2 Juni 2022.

Adapun serangkaian kegiatan tersebut antara lain Pelantikan Struktural Pengurus STKIP Muhammadiyah Abdya tahun 2022, Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) yang dilanjutkan dengan kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua STKIP Muhammadiyah Abdya, Afdhal Jihad dalam sambutannya mengatakan, serangkaian kegiatan milad tersebut dilaksanakan selama 2 hari.

“Selain pelantiakan struktural, BEM, dan DPM juga akan dilaksanakan LKM terhadap ratusan mahasiswa serta Kuliah Umum,” ujarnya.

Baca Juga :   Dolly Cibro Menyatakan Maju Sebagai Calon Ketua DPC Partai Demokrat Subulussalam

Tambah Afdhal Jihad, untuk Kuliyah Umum akan di isi oleh fanelis yang berkopeten, diantaranya Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, Politisi PAN dari DPRA, Irfanusir serta Afan Ramli.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammdiyah Abdya, Mismaruddin Mahdi mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus struktural STKIP dan BEM serta DPM.

Baca Juga :   PROJO Apresiasi Kinerja Mantan Kapolres Simeulue

“Selamat semoga sukses bagi yang telah dilantik semoga STKIP Muhmmadiyah terus berlelora untuk melakukan perubahan,” demikian singkatnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PDM Abdya, Mismaruddin Mahdi, Ketua STIT Muhammdiyah Abdya, Abdul Kahar dan Ketua STKIP Muhammdiyah Abdya, Afdhal Jihad serta seluruh undangan lainnya.(*)