Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
DaerahPolitik

Safaruddin Tunggu Restu Gerindra untuk Maju di Pilkada Abdya

415
×

Safaruddin Tunggu Restu Gerindra untuk Maju di Pilkada Abdya

Sebarkan artikel ini
Safaruddin menyampaikan sambutan pada acara Syukuran dan Buka Puasa Bersama Partai Gerindra Abdya di kantor DPC Gerindra, Jalan Persada Blangpidie, Jumat (29/3/2024). (Foto: Acehglobal / Salman)

Blangpidie, Acehglobal — Wakil Ketua DPR Aceh Safaruddin masih menunggu keputusan atau restu dari Partai Gerindra terkait pencalonannya sebagai Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) pada Pilkada 2024.

Hal tersebut disampaikan Safaruddin dalam acara syukuran, buka puasa bersama, dan santunan anak yatim yang diselenggarakan DPC Partai Gerindra Abdya, Jumat (29/3/2024).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Soal kepastian saya maju sebagai calon Bupati Abdya pada Pilkada 2024, kita sedang menunggu keputusan Partai Gerindra,” ungkap Safaruddin.

Baca Juga :   Kunker ke Abdya, Pj Gubernur Aceh Bantu Koptan dan Pelaku UMKM

Ia menegaskan, apapun keputusan partai terkait Pilkada, ia akan patuh dan siap mengemban amanah.

“Mau di provinsi atau pun kabupaten, Insya Allah saya siap melakukan pengabdian kepada rakyat,” ujarnya.

Safaruddin menuturkan, selama berkiprah di DPR Aceh, ia telah banyak memperjuangkan pembangunan di Kabupaten Abdya.

Baca Juga :   Rekap KIP Caleg DPRA, Safaruddin dan Romi Syahputra Raih Suara Tertinggi di Abdya

Prestasi ini, menurutnya, turut mendongkrak perolehan suara Gerindra pada Pileg 2024, di mana partai tersebut berhasil menjadi pemenang di Kabupaten Abdya.

“Alhamdulillah di Pileg tahun ini, Allah kembali memberikan kemenangan untuk kita dan DPC Partai Gerindra Abdya, sehingga bisa meraih empat kursi di lembaga legislatif. Ini merupakan bentuk kepercayaan dan kecintaan rakyat Abdya kepada Partai Gerindra,” sebutnya.

Baca Juga :   Baitul Mal dan Safaruddin Bantu Korban Kebakaran Geulumpang Payong

Safaruddin menegaskan, kemenangan Gerindra bukan hasil kerja satu atau dua orang, melainkan buah dari perjuangan bersama.

“Kita sangat berterima kasih kepada masyarakat Abdya yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai Gerindra,” ucap Safar.

“Tentu dukungan ini menjadi bukti bahwa masyarakat menaruh harapan besar kepada kita selaku kader Gerindra agar selalu memberikan yang terbaik untuk kabupaten kita ini,” tandasnya.(*)