Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polres Aceh Selatan Gelar Bakti Sosial

26463
×

Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polres Aceh Selatan Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini
Sambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, SIK bersama Personil Polres Aceh Selatan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Foto: Acehglobal/Ist.

TAPAKTUAN – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, SIK bersama Personil Polres setempat mengadakan kegiatan Bakti Sosial membersihkan perkarangan masjid dan pemakaman umum, serta memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat di Gampong Jambo Keupok, Kecamatan Kota Bahagia, Kabupaten Aceh Selatan. Jum’at (9/6/2023).

Baca Juga :   Polisi Lalulintas Punya Seragam Baru, Begini Bentuknya

Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Kodim 0107/Aceh Selatan dan Pemerintah Daerah, serta masyarakat setempat untuk ikut serta memeriahkan penyambutan Hari Bhyangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Selatan memberikan sarana kontak kepada warga Desa Jambo Keupok berupa 5 bal Tikar Shalat dan 3 unit kipas angin dinding untuk Masjid Baitul Karim Gampong setempat.

Baca Juga :   Aceh Miliki Syarat Komplit Wujudkan Swasembada Pangan Daerah

Kapolres mengatakan kegiatan Bakti Sosial gotong royong dan penyaluran sarana ibadah ini merupakan bagian bentuk perhatian dan kepedulian Polres Aceh Selatan bersama Kodim 0107 serta Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 di Kabupaten Aceh Selatan.

Baca Juga :   Peringati HGN ke-76, SMAN 1 Abdya Gelar Sejumlah Perlombaan

“Dengan harapan semoga bantuan Sarana kontak ini dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya dan bisa membuat lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah,” ucap AKBP Nova Suryandaru.

Adapun tema peringatan Hari Bhayangkara ke 77 adalah “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas” Kegiatan berjalan aman dan lancar.(*)

Editor: Redaksi