Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Sekda Aceh Semangati para Lansia saat Zikir Doa di UPTD Geunaseh Sayang

193
×

Sekda Aceh Semangati para Lansia saat Zikir Doa di UPTD Geunaseh Sayang

Sebarkan artikel ini
Sekda Aceh, dr Taqwalah M.Kes, menyemangati para lansia saat meninjau panti usai doa dan zikir pagi, di UPTD RRGS Dinas Sosial Aceh, Selasa (16/8/2022). Dok. Humas Dinsos Aceh.

Banda Aceh, AcehGlobalNews.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah M.Kes, menyemangati para lansia penghuni panti jompo di UPTD Rumoh Seujahtra Geunaseh Sayang (RSGS), Dinas Sosial Aceh di Ulee Kareng Banda Aceh. Dari kehidupan mereka di panti, kata Sekda semua orang belajar memaknai arti kehidupan.

“Kami tentu juga akan mengalami fase kehidupan seperti bapak ibu semua,” kata Sekda saat meninjau panti bersama Kepala Dinas Sosial Aceh, Dr. Yusrizal usai doa dan zikir pagi, di UPTD RRGS Dinas Sosial Aceh, Selasa (16/8/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sekda juga memberikan apresiasi kepada pada pekerja yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada penghuni panti. “Kita bisa mengambil pelajaran bahwa melayani orang tua itu berat,” ujar Sekda.

Baca Juga :   100 KK di Gampong Cot Jeurat Terima BLT DD

Kepada semua lansia yang totalnya berjumlah 58 orang tersebut, sekda atas nama Pemerintah Aceh, menyampaikan permohonan maaf jika ada pelayanan yang diberikan belum maksimal.

Sementara itu, Kepala UPTD Rumoh Seujahtra Geunaseh Sayang, Intan Melya, menyampaikan terima kasih atas kunjungan sekda ke panti jompo. Mereka para lansia penghuni panti sangat menantikan kunjungan sekda. “Semoga saja dengan dikunjungi Sekda, pelayanan di sini bisa menjadi lebih optimal,” kata dia.

Baca Juga :   Peringati HUT RI, Gubernur Aceh Instruksikan Pengibaran Bendera Merah Putih Mulai 1 Hingga 31 Agustus

Intan mengatakan, UPTD RSGS merupakan satu-satunya panti jompo milik Pemda di Aceh. Hingga saat ini dihuni oleh 58 lansia dari seluruh Aceh, dengan total pekerja sebanyak 45 orang. (*)