Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Sekda Aceh Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 kepada Pimpinan Dayah di Abdya

210
×

Sekda Aceh Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 kepada Pimpinan Dayah di Abdya

Sebarkan artikel ini
Sekda Aceh Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 kepada Pimpinan Dayah di Abdya.

GLOBAL BLANGPIDIE – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dalam rangka memberikan sosialisasi vaksinasi Covid-19 bagi warga dayah di kabupaten setempat, Sabtu (9/10/2021).

Sosialisasi berlangsung di Aula Masjid Agung Baitul Ghaffur Abdya yang diikuti oleh para pimpinan dayah/ponpes, dan kepala Puskesmas.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Taqwallah didampingi oleh Bupati Abdya Akmal Ibrahim, Kepala Dinas Kesehatan Aceh dr. Hanif dan Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Zahrol Fajri serta unsur Forkopimda Kabupaten Abdya.

Sosialisasi di Abdya merupakan kegiatan lanjutan dari sosialisasi yang sama yang telah berlangsung selama enam hari di berbagai kabupaten kota di Aceh.

Baca Juga :   Pimpin Apel Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2022, Bupati Simeulue Sampaikan Ini !

Di antara kabupaten kota yang telah disinggahi Taqwallah dalam rangka sosialisasi vaksinasi Covid-19 untuk kalangan dayah itu yakni Aceh Timur, Bireuen, Gayo Lues, Bener Meriah, Aceh Tenggara, Aceh Singkil, Subulussalam hingga Aceh Selatan.

Baca Juga :   Dilantik jadi Pj Bupati, FJA Abdya: Selamat Bertugas Pak Darmansyah

Di setiap lokasi yang dikunjungi, Taqwallah menyampaikan ajakan kepada para pimpinan dayah untuk menyukseskan vaksinasi yang sedang difokuskan pemerintah sebagai ikhtiar penanganan pandemi Covid-19.

Taqwallah juga menjelaskan secara detail terkait sejumlah wabah virus yang pernah melanda dunia yang kemudian berhasil ditangani dengan vaksinasi, seperti cacar dan polio. (red)