Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Semarakkan HUT RI ke-78, Pemuda Gampong Krueng Baro Mesjid Gelar Turnamen Futsal

303
×

Semarakkan HUT RI ke-78, Pemuda Gampong Krueng Baro Mesjid Gelar Turnamen Futsal

Sebarkan artikel ini
Panitia Pelaksana. Foto : Acehglobal/Ist.

BIREUEN – Sebanyak 12 Gampong di Kecamatan Peusangan dan Jangka mengikuti turnamen futsal dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 yang dikhususkan untuk pemain usia 40 tahun ke atas.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan Sabtu 15 Juli 2023 di Lapangan Geunareh Muda Gampong Krueng Baro Mesjid.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Panitia pelaksana, Anwar Ahmad saat dijumpai Kamis (137/2023) mengatakan, turnamen futsal yang diberi nama Legends CUP ini, merupakan ajang silaturahmi antar legenda sepak bola Kecamatan Peusangan dan Kecamatan Jangka. Selain itu kegiatan ini juga untuk memeriahkan HUT RI yang Ke 78 Tahun.

Baca Juga :   Anniversary Ke-15, Ardjuna Kodim Simeulue Bagikan Takjil Gratis

“Karena ini iven U-40 maka kegiatan ini merupakan ajang pembuktian para legenda sepak bola yang ada di Kecamatan Peusangan dan Jangka, khususnya Kabupaten Bireuen untuk menguji mental-mental yang sudah lama tersimpan. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara legenda sepak bola yang pernah berjaya pada masanya,” ungkap Anwar yang juga mantan Pemain Pasangan Raya.

Baca Juga :   5 Warga Bersimbah Darah Dibacok di Aceh Selatan, Pelaku Diamankan

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Geunareh Muda Gampong Krueng Baro Mesjid Masnur menambahkan kegiatan yang digelar bukan lagi sebagai ajang untuk mencari prestasi namun untuk menjalin kebersamaan antar legenda sepak bola yang ada di Kecamatan Peusangan dan Jangka.

Baca Juga :   Gudang PLN ULPLTD Kampung Aie Simeulue Dilahap Sijago Merah

Ia mengatakan, agar turnamen futsal Legends CUP Umur 40+ panitia pelaksana berharap dukungan dari semua pihak termasuk tim/ gampong yang akan berlaga untuk tetap menjaga dan menjunjung tinggi nilai sportivitas meski kegiatan tersebut hanya merupakan ajang silaturahmi.

Rencananya turnament futsal Legends CUP 2023 akan berlangsung selama dua puluh satu hari (15- Juli s/d 4 Agustus 2023) di Lapangan Futsal Geunareh Muda Krueng Baro Mesjid.(*).

Editor: SSY