Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Simeulue Barat Gelar Jumat Curhat

162
×

Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Simeulue Barat Gelar Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini
Kapolsek IPDA Sudirman Laili, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Warung Kopi Afrimansyah, Desa Malasin, Kecamatan Simeulue Barat, Kabupaten Simeulue, Jumat (12/1/2024). Foto : Acehglobal/Ainal Yakin.

Simeulue, Acehglobal – Kapolsek Simeulue Barat, IPDA Sudirman Laili, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Warung Kopi Afrimansyah, Desa Malasin, Kecamatan Simeulue Barat, Kabupaten Simeulue, Jumat (12/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sudirman menyampaikan bahwa Jumat Curhat merupakan salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dan harapan masyarakat secara langsung,” ujar Kapolsek.

Sudirman berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Simeulue Barat dan wilayah Simeulue khususnya.

“Kami tidak bisa menjaga keamanan ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari para tokoh agama dan masyarakat yang ada, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan terjalin sinergitas itu,” pungkasnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini berlangsung dengan lancar dan tertib. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Simeulue Barat dan tokoh masyarakat setempat.(*)

Editor : Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *