Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Olahraga

Simduria VC Lolos ke Babak 8 Besar usai Bantai AM VC 3-1 di Turnamen Voli Barsela Cup

288
×

Simduria VC Lolos ke Babak 8 Besar usai Bantai AM VC 3-1 di Turnamen Voli Barsela Cup

Sebarkan artikel ini

"Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras tim dan strategi yang tepat. Kami bersyukur bisa melaju ke babak 8 besar," kata Randy.

Tim Simduria VC bersua foto bersama pelatih, manajer dan official usai menang 3-1 melawan AM VC Geulanggang Gajah pada laga Turnamen Voli Barsela Cup I di GOR Arena Sigupai, Jumat (24/5/2024) malam. (Foto: Acehglobal / Salman)

Blangpidie, Acehglobal — Simduria VC, klub bola voli dari Gampong Durian Rampak, Kecamatan Susoh, menunjukkan taringnya di laga turnamen Voli Barsela Cup I Tahun 2024.

Bertanding di GOR Arena Sigupai, Abdya, Jumat (24/5/2024) malam, Simduria berhasil mengalahkan AM VC Geulanggang Gajah, Kecamatan Kuala Batee dengan skor 3-1.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kemenangan ini mengantarkan Simduria ke babak 8 besar turnamen yang memperebutkan total bonus Rp150 juta tersebut.

Baca Juga :   Kisah Atlet Angkat Besi Asal Aceh Tembus Final Olimpiade Tokyo 2020

Manajer Tim Simduria VC, Randy Kusnandar, mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan timnya.

“Alhamdulillah Simduria menang malam ini melawan AM VC Geulanggang Gajah. Pertandingan berlangsung sengit selama empat set,” ujar Randy.

Pertandingan berlangsung ketat sejak awal. Pada set pertama, Simduria unggul dengan poin 25-21. Namun, AM VC berhasil membalas di set kedua dengan skor 20-25.

Tak ingin terlena, Simduria bangkit di set ketiga dan keempat. Randy menjelaskan, strategi taktik menyerang yang diterapkan di set ketiga membuahkan hasil.

Baca Juga :   Indonesia Kehilangan Hak Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Sepak Bola U-20, Masa Depan Sepak Bola Indonesia Mesti Dibenahi!

“Pada set ketiga kita menang dengan poin 25-20. Simduria menurunkan 3 pemain luar diantaranya 2 dari Aceh Jaya dan 1 dari Jakarta. Selebihnya adalah pemain lokal,” jelas Randy.

Di set keempat, Simduria semakin menunjukkan dominasinya. Smash-smash berbahaya yang dilontarkan para pemain Durian Rampak membuat AM VC kewalahan. Hasilnya, Simduria kembali meraih kemenangan dengan skor 25-21.

“Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras tim dan strategi yang tepat. Kami bersyukur bisa melaju ke babak 8 besar,” kata Randy.

Baca Juga :   Jadwal lengkap MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret

Simduria VC, yang diasuh oleh pelatih Zamzibar, sebelumnya mendapatkan kemenangan WO (Walk Over) atas Barakuda Nagan Raya di laga awal.

Turnamen Voli Barsela Cup I diikuti oleh tim-tim bola voli dari seluruh Pantai Barat Selatan (Barsela) Aceh dan diprakarsai oleh Wakil Ketua DPR Aceh Dr Safaruddin MSP, yang merupakan bakal calon bupati Abdya periode 2024-2029.(*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News