Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Berita

SLB Syekh Abdurrauf Subulussalam Tuan Rumah Pelantikan IGPKhI Wilayah VIII

498
×

SLB Syekh Abdurrauf Subulussalam Tuan Rumah Pelantikan IGPKhI Wilayah VIII

Sebarkan artikel ini

Subulussalam, Ketua Ikatan Guru Pendidikan Khusus Indonesia (IGPKhI) Provinsi Aceh, Hj Jamilah MPd melantik pengurus IGPKhI wilayah VIII terdiri dari Kota Subulussalam, Kabupaten Aceh Singkil dan Kabupaten Simeulue periode 2022-2027, di Gedung PGRI Kota Subulussalam.

Ketua panitia, Ira Hariati Angkat kepada AcehGlobalNews mengatakan pelantikan Pengurus IGPKhI Daerah VIII ini terdiri dari ketua, sekretaris, dan bendahara dan pengurus lainnya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Selain pengukuhan pengurus, acara itu juga disertai dengan penandatanganan kerja sama antara IGPKhI dengan Dinas Pendidikan Kota Subulussalam dan Cabang Dinas Pendidikan Aceh (Aceh Singkil-Kota Subulussalam).

Baca Juga :   12 BUMDes di Abdya Serentak Daftarkan Badan Hukum ke Kemenkum HAM RI

Pengurus IGPKhI Daerah VIII yaitu, Ketua Jufniar Jaffar, S.Pd, Seketaris Ira Haryati Angkat, Bendahara Sakinah, yang dilantik langsung oleh Ketua IGKPKhI Provinsi Aceh Hj. jamilah, S.Pd, M.Pd.

“Penandatanganan kerjasama itu terkait dukungan fasilitasi dalam peningkatan mutu guru SLB dan guru pendamping khusus di sekolah inklusi, yakni SD, SMP, SMA, dan SMK di wilayah Kota Subulussalam,” jelas Ira Angkat.

Baca Juga :   Kapolres Abdya Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek

Ira juga menyampaikan ada Persembahan tarian dari siswa SLB Negeri Syech Abdurrauf, yang dibawakan oleh siswa Down Syndrome yang turut memeriahkan acara tersebut

“Para tamu tampak terharu bahkan ada yang menangis menyaksikan pertunjukan itu,” kata Ira singkat.[]