Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaHeadlineOlahraga

SSB PS Penanggalan U-16 Kandaskan Harapan Tim SSB Laguboti Raih Juara

538
×

SSB PS Penanggalan U-16 Kandaskan Harapan Tim SSB Laguboti Raih Juara

Sebarkan artikel ini

Reporter: Roni Syahputra Berutu

Subulussalam, AcehGlobalNews – SSB PS Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, berhasil meraih juara usai mengalahkan Tim SSB Laguboti, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, dengan skor 1-0 dalam turnamen Putra Kalang Cup 7, di stadion Panji Sidikalang, Kabupaten Dairi, Minggu (4/12/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pertandingan tahun ini sedikit berbeda, karena mempertemukan dua tim yg datang dari luar Kabupaten Dairi. Tahun-tahun sebelumnya selalu ada tim SSB dari Kabupaten Dairi yang masuk partai final.

Baca Juga :   PPKM Level 4, 3 dan 2 Kembali Diperpanjang Hingga 16 Agustus

Permainan cukup seru, jual beli serangan dari kedua tim terjadi, di menit ke 21 pasukan SSB PS Penanggalan berhasil mencetak gol cantik dari Andika Malau. Sampai babak kedua selesai skor tetap 1-0 untuk kemenangan SSB PS Penanggalan.

Baca Juga :   Ukraina Mencekam, Ledakan dan Baku Tembak Terjadi di Kyiv

Manager Tim SSB PS Penanggalan U-16, Sahbudiono kepada AcehGlobalNews mengatakan sangat engapresiasi permainan apik yang dilakukan skuad SSB PS Penanggalan sehingga berhasil menjadi juara dalam Turnamen Putra Kalang Cup 7.

“Permainan skuad SSB PS Penanggalan cukup apik. Serangan tajam terus dilakukan tim kita meski skor bertahan 1-0 hingga babak kedua berakhir,” ujar Sahbudiono.

Dalam kesempatan yang sama, Dia juga mengucapkan kemenangan ini tidak terlepas dari tangan dingin seorang pelatih Mirza Manik. Latihan rutin yang dilakukan selama ini memperlihatkan hasil SSB PS Penanggalan keluar sebagai juara pertama.

Baca Juga :   Kapolres Simeulue Cek Pos Pam Ops Ketupat Seulawah 2022

“Terimakasih untuk saudara Mirza Manik, pelatih yang sangat luar biasa. Selain itu, terimakasih juga kami ucapkan kepada masyarakat Kota Subulussalam atas dukungannya kepada Tim SSB PS Penanggalan sehingga meraih tropi ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *