Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Peristiwa

Tiang Listrik Tumbang, Dua Orang Tewas Tertimpa dan Terbakar di Aceh Selatan

13486
×

Tiang Listrik Tumbang, Dua Orang Tewas Tertimpa dan Terbakar di Aceh Selatan

Sebarkan artikel ini
Kondisi peristiwa tiang listrik tumbang dan menimpa dua korban di pengunungan Alue Krit, Mutiara, Sawang, Aceh Selatan. Foto: Acehglobalnews/Istimewa.

“Sementara ini, kedua korban telah dievakuasi ke RSUD-YA Tapaktuan untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.

TAPAKTUAN – Sebuah tragedi terjadi pada Rabu (19/4/2023) malam sekitar pukul 20.00 WIB di kawasan pengunungan Alue Kliet, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sebuah tiang listrik penyalur energi saluran tinggi menengah tumbang, menimpa pengendara yang sedang melintas dan menyebabkan dua korban tewas terbakar.

Informasi yang dihimpun Acehglobalnews, menyebutkan bahwa kejadian tersebut berawal dari terlindasnya tiang listrik yang kemudian tumbang dan memancarkan api hingga menyulut korban.

Saat ini, kedua korban yang belum diketahui identitasnya sedang dalam proses identifikasi oleh petugas di lokasi kejadian.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, SIK membenarkan peristiwa ini dan menegaskan bahwa personel kepolisian sedang melakukan identifikasi dan evakuasi korban serta material tiang listrik yang menutupi badan jalan.

“Identitas kedua korban dan alamatnya saat ini belum diketahui karena kondisi korban sulit dikenali akibat luka bakar yang dialaminya,” ungkap AKBP Suryandaru kepada wartawan, Rabu (19/4) malam.

Nova Suryandaru juga meminta kerjasama masyarakat dan pihak keluarga yang mengetahui atau mengenali korban untuk memberikan keterangan yang dapat membantu penanganan kasus ini.

“Sementara ini, kedua korban telah dievakuasi ke RSUD-YA Tapaktuan untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.

Editor : Salman

Baca Juga :   Kerap Transaksi Narkoba, Tiga Pria di Pidie Digulung Polisi