Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Tim YouTuber Ahmada Studio Galang Dana untuk Palestina

1378
×

Tim YouTuber Ahmada Studio Galang Dana untuk Palestina

Sebarkan artikel ini
Tim YouTuber Ahmada Studio saat rehat dari aksi penggalan dana untuk Palestina. Foto : Acehglobal/Ist.

Aceh Utara – Tim YouTuber Ahmada Studio yang memproduksi film Aceh melakukan aksi penggalangan dana untuk Palestina bekerja sama dengan Ikatan Muslimin Aceh Meudaulat (IMAM) yang di ketuai oleh Abi Muslem Atthahiry.

“Tim Ahmada Studio sudah tiga hari menggalang dana untuk peduli korban Palestina, hari pertama dan hari kedua kami menggalang dana di Simpang Rangkaya Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara. Alhamdulillah terkumpul dana lebih kurang 9,5 juta,” ujar Fahrurrazi salah satu dari Tim YouTuber Ahmada Studio kepada Acehglobal, Senin (6/11/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Aktris yang akrap disapa Cek Lah itu juga mengatakan bahwa hari ketiga pihaknya itu kembali melakukan aksi penggalangan dana di Kota Lhokseumawe dengan dana yang terkumpul Rp 2,5 juta.

Adapun jumlah anggota dari Ahmada Studio yang ikut aktifitas tersebut ada sepuluh orang.

Baca Juga :   PKK Aceh Sosialisasikan Tujuh Dimensi Lansia Tangguh

“Syukur Alhamdulillah Tim Ahmada Studio bisa mengumpulkan bantuan dana dari masyarakat Aceh khususnya masyarakat area Simpang Rangkaya dan Kota lhokseumawe senilai 12 juta rupiah,” imbuhnya.

Dikatakannya, saat ini Yim YouTuber Ahmada Studio sedang berada di Banda Aceh dalam kegiatan yang sama yaitu melakukan aksi penggalangan dana untuk korban Palestina.

“Alhamdulillah di Banda Aceh sudah terkumpul dana Rp 11,5 juta. Dan saat ini jumlah dana yang sudah terkumpul sementara Rp 23,5 Juta rupiah, Insya allah dana tersebut akan kami salurkan melalui Ikatan Muslimin Aceh Meudaulat,” lanjutnya.

Baca Juga :   Keuchik Gleng Aceh Barat Meninggal saat Upacara HUT RI ke-78

Diharapkan dengan sumbangan tersebut bisa mengurangi beban penderitaan bagi warga Palestina.

“Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh yang telah menyumbang/menginfak sedikit harta melalui kami Tim YouTuber Ahmada Studio, semoga Allah Swt dapat membalas kebaikan saudara-saudari semuanya, amin,” tuturnya.(*)

Editor : Salman