Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Peristiwa

Tragis, Sepeda Motor Vario Kontra Avanza di Simeulue

649
×

Tragis, Sepeda Motor Vario Kontra Avanza di Simeulue

Sebarkan artikel ini
Kondisi sepeda motor Vario ringsek berat pasca lakalantas dengan mobil Avanza di di jalan lintas Desa Lhok Dalam, Kecamatan Alafan, Kabupaten Simeulue pada Minggu (30/4/2023). Foto: Acehglobalnews/Ist

“Untuk saat ini korban sudah dibawah ke Pustu Desa Lhok Dalam untuk mendapatkan perawatan,” sebut Kapolsek.

Reporter : Ainal Yakin

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

SIMEULUE – Telah terjadi laka lantas mobil Avanza dengan sepada motor (Sepmor) jenis Vario di jalan lintas Desa Lhok Dalam, Kecamatan Alafan, Kabupaten Simeulue pada Minggu (30/4/2023).

Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko, SH, MH melalui Kapolsek Alafan, IPDA Mahyudin membenarkan perihal peristiwa kecelakaan tersebut.

“Iya benar, telah terjadi peristiwa laka lantas antara sepeda motor Vario dengan satu unit mobil Avanza di jalan lintas Desa Lhok Dalam sekitar pukul 17.30 WIB,” kata Kapolsek Alafan, IPDA Mahyudin.

Kapolsek menjelaskan, kronologi laka tersebut berawal saat pengendara mobil Avanza melaju dari arah tempat wisata Batu Siambung-ambung hendak menuju ke Kota Sinabang.

Selanjutnya, dari arah depan ada tikungan, setelah sampai di tikungan ada dua kendaraan Sepmor yang melaju dari arah Sinabang menuju ke Alafan.

“Sepmor menyerempet badan mobil sebelah kanan sehingga pengendara sepmor tersebut terjatuh,” jelasnya.

Dari kejadian tersebut, pengendara Sepmor mengalami luka berat dibagian lutut sebelah kanan dan mengalami sakit bagian dada.

“Untuk saat ini korban sudah dibawah ke Pustu Desa Lhok Dalam untuk mendapatkan perawatan,” sebut Kapolsek.

Diketahui pengendara mobil jenis Avanza dengan Nopol BK 1578 FU adalah Sarin (42), warga Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur. Sementara, pengendara Sepmor jenis Vario Nopol BL 4463 PAU, Alfi (15), warga Desa Langi, Kecamatan Alafan.

Kapolsek Alafan, IPDA Mahyudin menghimbau kepada semua pengendara lalu lintas agar lebih berhati-hati dalam berkendaraan dan lebih mengutamakan keselamatan dalam melakukan perjalanan. (*)

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News
Baca Juga :   Arab Saudi Bangun "The Mukaab" Gedung Megah Mirip Ka'bah Baru di Riyadh