Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Ustad Muharril Asyary, Khatib Shalat Idul Fitri di Lapangan Pantai Perak Susoh

288
×

Ustad Muharril Asyary, Khatib Shalat Idul Fitri di Lapangan Pantai Perak Susoh

Sebarkan artikel ini
Spanduk Panitia Pelaksana Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H yang dipasang di lapangan Pantai Perak Susoh, Abdya. (Foto: Agn/Salman)

GLOBAL BLANGPIDIE – Dai dan sekaligus dosen Kampus Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA) Aceh, Ustad Muharril Asyary, LC., MA, akan menjadi khatib shalat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah di Lapangan Pantai Perak, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya (Abdya) pada Senin, 2 Mei 2022 esok.

Sementara shalat akan diimami oleh Ustad Wildan Sani Rasyid, S.Pd.I, M.Ed. Wildan adalah dosen di Universitas Muhammadiyah Aceh, Banda Aceh.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Panitia Pelaksana Shalat Id Lapangan Pantai Perak Susoh, Yulisman, S.Ag kepada Acehglobalnews.com, Minggu (1/5/2022) mengatakan, Panitia Hari-Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Susoh menetapkan penyelenggaran shalat Id 1 Syawal 1443 Hijriah dilaksanakan di Lapangan Pantai Perak.

“Para jamaah diharapkan hadir tepat waktu, karena Shalat Idul Fitri dijadwalkan dimulai pukul 07.15 WIB,” ujar Yulisman.

Lapangan Pantai Perak yang terletak di Jalan Letkol BB Djalal Susoh setiap tahunnya menampung lebih kurang 3.000 jamaah yang melaksanakan shalat Id baik shalat Idul Fitri, maupun shalat Idul Adha.

Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H di lapangan Pantai Perak Susoh ini mengambil tema “Semoga nuansa kemenangan di hari nan Fitri ini penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan yang penuh makna untuk selalu jalani hidup yang sarat dengan nilai-nilai taqwa.”

“Insyaallah, semoga penyelenggaraan shalat Id besoknya berjalan dengan baik, tanpa ada kendala dan cuacanya cerah. Serta kepada para jamaah protokol kesehatan tetap harus diutamakan dalam pelaksanaan shalat Id besok,” tutur Yulisman.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *