Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Olahraga

Venny Kurnia Resmi Daftar Calon Ketum KONI Abdya

851
×

Venny Kurnia Resmi Daftar Calon Ketum KONI Abdya

Sebarkan artikel ini
Venny Kurnia menyerahkan berkas pendaftaran calon Ketum KONI Abdya yang diterima Ketua SC Jufri Yusuf, Senin (15/05/2023) malam. Foto: Ist

“Benar, saudara Venny Kurnia telah mendaftar dirinya sebagai Bakal Calon Ketua KONI Abdya,” ucap Jufri.

BLANGPIDIE – Venny Kurnia resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Barat Daya untuk periode 2023-2027.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Yang bersangkutan menyerahkan berkas dan formulir pendaftaran kepada Screning Comite (SC) di Sektretariat KONI Abdya di Blangpidie, Senin (15/05/2023) malam.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua SC, Jufri Yusuf kepada awak media saat diwawancarai.

“Benar, saudara Venny Kurnia telah mendaftar dirinya sebagai Bakal Calon Ketua KONI Abdya,” ucap Jufri.

Diketahui, hari Senin ini merupakan hari ke 12 jadwal pengembalian berkas pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Abdya, dari jadwal yang telah disepakati oleh SC dan OC yakni dari tanggal 04-17 Mei 2023 mendatang.

“Sampai saat ini, baru ada satu nama Calon Ketua Umum yang telah mendaftarkan diri,” kata Jufri.

Disebutkan, Venny Kurnia datang langsung menyerahkan berkas pendaftaran. Ia juga melampirkan dukungan dari beberapa pengurus Cabang Olahraga (Cabor). Berkas pendaftaran diterima oleh Tim SC, diantaranya Jufri Yusuf (Ketua), Anggota Roni Guswandi, Wisman, T. Eka Hardiansyah dan Liza Marfandi.

Sementara itu, Venny Kurnia mengatakan dirinya siap mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kabupaten Abdya periode 2023-2027.

“Kami berterimakasih atas dukungan Pengcab Cabor untuk pencalonan tersebut. Ini karena komitmen kita bersama, yaitu membangun Olahraga di Kabupaten Abdya,” kata Venny singkat.(*)

Editor : Salman

Baca Juga :   Abdya Raih 2 Medali dari Cabor Muaythai di Pora XIV Pidie