Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Wakil Ketua DPRA Safaruddin Sambangi Korban Kebakaran di Keude Siblah Blangpidie

428
×

Wakil Ketua DPRA Safaruddin Sambangi Korban Kebakaran di Keude Siblah Blangpidie

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRA, Safaruddin Sambangi Korban Kebakaran di Keude Siblah Blangpidie, Minggu (28/3/2023). Foto/AGN/Salman

“Semoga bantuan sedikit ini bisa membantu para korban kebakaran,” ucap Safaruddin.

BLANGPIDIE – Wakil Ketua DPRA, Safaruddin, S. Sos MSP, sambangi korban musibah kebakaran yang terjadi di Gampong Keude Siblah, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Minggu sore (28/3/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kesempatan tersebut, politisi muda Barsela dari Partai Gerindra itu menyalurkan bantuan tanggap darurat yang diterima langsung oleh keluarga korban kebakaran.

Bantuan yang disalurkan Safaruddin tersebut berupa material bangunan, bantuan sandang dan pangan, serta uang tunai Rp 3 juta per kepala keluarga dari Baitul Mal Aceh melalui Baitul Mal Abdya.

Pada penyerahan bantuan tersebut, Safaruddin didampingi Kadis Sosial Abdya, Yusan Sulaidi, Ketua Baitul Mal Abdya Zulbaili, Camat Blangpidie Krisnur, anggota DPRK Abdya Zulfan (Aweng), Keuchik Gampong Keude Siblah, Teuku Rinaldy.

“Kehadiran kita disini bukan hanya menyantuni sejumlah bantuan, namun kehadiran kami kesini utama untuk menjeguk dan mengucapkan luka yang mendalam atas musibah yang dialami saudara-saudara kita, seperti keluarga alm. Suardi Raja dan bg Rinaldi,” kata Safaruddin.

Kegiatan serupa merupakan rutinitas yang dilakukan Wakil Ketua DPRA, atau yang akrab disapa Dien Kallon ketika ada warga yang tertimpa kemalangan, seperti kebakaran dan lain-lain. Safaruddin sebisa mungkin tetap membantu warga yang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan sedikit ini bisa membantu para korban kebakaran,” ucap Safaruddin.

Manizar, salah seorang korban kebakaran rumah tersebut kepada awak media ini mengungkapkan dan menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada Waka Safaruddin yang telah merasa empati terhadap musibah mereka itu.

“Terimakasih atas kunjungan dan bantuan adinda Safaruddin, semoga Allah SWT membalas kebaikannya,” ucap Manizar singkat dengan terlihat air matanya berlinang. (*)

Editor : Salman

Baca Juga :   Dr Ishak Hasan Terpilih Jadi Rektor UTU, Wakil Ketua DPRA Safaruddin Doakan UTU Mendunia