Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Warga Gampong Padang Hilir Susoh Apresiasi Pokir Dewan Safaruddin

488
×

Warga Gampong Padang Hilir Susoh Apresiasi Pokir Dewan Safaruddin

Sebarkan artikel ini
Pj Keuchik Padang Hilir, Zakaria mendampingi tim survey dana pokir dewan Safaruddin, Minggu (6/3/2022). Foto/Ist

GLOBAL BLANGPIDIE – Warga Gampong Padang Hilir, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya (Abdya), mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin karena telah menyisihkan dana pokirnya untuk membangun jalan di gampong tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Wakil Ketua DPRA Safarudin yang telah menyisihkan pokirnya untuk pembangunan jalan di gampong Padang Hilir,” ungkap Pj Keuchik Gampong Padang Hilir, Zakaria, Minggu (6/3/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dikatakannya, melalui dana pokir dewan, Safaruddin akan membangun jalan di Gampong Padang Hilir Kecamatan Susoh sepanjang 230 meter, dan lebar jalan 5 meter.

“Jalan ini sangat berguna bagi masyarakat untuk mempercepat akses produksi hasil pertanian dan jalan lintas masyarakat,” ujar Zakaria.

Baca Juga :   Tandingi Suara Takbir, Live Musik di Cafe Nongkrong Abdya Dibubarkan

Ia mengaku sangat bersyukur, lantaran pihaknya telah mendampingi tim dari Dinas terkait di Provinsi Aceh melakukan survey langsung ke lokasi pembangunan jalan yang dimaksud

“Alhamdulillah, pada hari ini telah turun tim dari Dinas terkait dari provinsi Aceh untuk mengukur dalam hal pembuatan perencanaan pembangunan jalan tersebut,” ucapnya.

Baca Juga :   Gampong Padang Hilir Susoh Prioritaskan Jalan Usaha Tani

Mewakili masyarakat, Zakaria berharap agar pembangunan jalan yang dimaksud dapat berjalan dengan baik tanpa ada gesekan sedikit pun.

“Serta juga tidak ada perubahan lagi dari mulai perencanaan sampai selesai proses pembangunan jalan,” pungkasnya. (*)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News