Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaOlahraga

Zainal Berhasil Raih Juara Satu Turnamen Geulayang Krung Kulu

257
×

Zainal Berhasil Raih Juara Satu Turnamen Geulayang Krung Kulu

Sebarkan artikel ini

Zainal berhasil meraih juara satu pada even turnamen geulayang di Desa Krueng Kulu, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, dengan nama layang Meurak Lam Uteun.

“Dalam turnamen geulayang yang sudah berlangsung satu bulan tersebut. Pada babak final panitia pelaksana melakukan pemantauan dengan menggunakan alat yang terbuat dari papan untuk melihat langsung ke arah layangan yang berjumlah 13 buah,” kata Ketua Panitia Adi Juanda Kepada AcehGlobal, Selasa (19/7/2022).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam penilaian itu, lanjut Adi, terlihat tiga pemenang sebagai juara. Ketiga pemenang tersebut diantaranya juara satu, Zainal dengan nama layang meurak lam uten, Candra juara dua nama geulayang Aneuk Ijo, dan ketiga Said Nurizal (Abulet) nama layang Fatamorgana.

Baca Juga :   Spektakuler, Sejak 2020 ASN Pemerintah telah Kumpulkan 20.735 Kantong Darah

“Insyaallah pada bulan September nanti akan kita buat tingkat Kabupaten agar turnamen geulayang ini dikenal keluar dan hadiahnya kemungkinan lebih besar. Dan kami akan minta dukungan penuh dari Pemda Nagan Raya,” ujarnya.

Baca Juga :   Pj Bupati dan Kejari Abdya Teken MOU Bidang Hukum PTUN

Sementara itu, Kades (Keuchik) Krueng Kulu Said Masyuhud mengatakan, berkat kekompakan pemuda kegiatan turnamen geulayang yang sudah berjalan satu bulan bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh semua pemuda yang telah menyukseskan turnamen geulayang ini, Insya kedepan akan di buat lebih besar lagi,” ucap Saed.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *