Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Berita

Zul Hafiyan Terpilih Sebagai Ketua PWPM Aceh Periode 2023-2027

1111
×

Zul Hafiyan Terpilih Sebagai Ketua PWPM Aceh Periode 2023-2027

Sebarkan artikel ini
Zul Hafiyan (kiri) dan Arif Pribadi (kanan), saat pemilihan ketua dalam Musywil ke-XI Pemuda Muhammadiyah Aceh yang digelar di Banda Aceh, Sabtu (9/12/2023) malam. Foto: Acehglobal/Ist

Banda Aceh, Acehglobal — Zul Hafiyan terpilih sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Aceh untuk periode 2023-2027.

Pemilihan tersebut dilakukan dalam Musyawarah Wilayah (Musywil) Ke-XI Pemuda Muhammadiyah Aceh yang digelar di Banda Aceh, Sabtu (9/12/2023) malam.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Selain Zul Hafiyan, rapat 11 anggota formatur atau anggota Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Aceh juga menetapkan Arif Pribadi sebagai Sekretaris dan Yohanda Yosya sebagai Bendahara.

Baca Juga :   Yenny Wahid, Cawapres Anies, Antara Harapan dan Penolakan

Dalam sambutan perdananya, Zul Hafiyan menyampaikan terimakasih kepada seluruh senior dan para pengurus pemuda Muhammadiyah se-Aceh yang telah bersama-sama menyukseskan Musywil XI dan telah mempercayai amanah berat tersebut kepadanya.

“Terima kasih kepada semuanya, ini adalah kemenangan kita bersama,” kata Zul Hadlfiyan.

Baca Juga :   Nova dan Ganjar Teken Kerja Sama Pengembangan Potensi Daerah

Pria yang akrab disapa Yayan itu berujar, walaupun dalam Musywil tersebut sempat terjadi perbedaan pendapat. Tetapi, itu semua hanyalah dinamika organisasi.

“Malam ini, dinamika tersebut sudah tidak ada lagi. Sekarang sudah saatnya bergembira, karena semuanya adalah satu keluarga,” tegasnya.

Yayan juga mengajak kepada para kader pemuda Muhammadiyah se-Aceh untuk bersama-sama menjalankan roda organisasi ini ke depannya.

Baca Juga :   Hadiri FGD P4GN, 3 Penyuluh Agama Kemenag Aceh Utara Sampaikan Ini

“Kita semua bersaudara. Kontestasi ini sudah selesai, jadi harap kita bisa saling mengenal, lebih akrab dari seluruh kader pemuda Muhammadiyah se-Aceh. Kita adalah keluarga,” katanya.

Musywil Ke-11 Pemuda Muhammadiyah Aceh tersebut ditutup oleh Ketua Organisasi dan Keanggotaan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Infa Wilindaya.(*)

Editor : Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News