Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

34 Anggota PKD Seunagan Timur Dilantik

305
×

34 Anggota PKD Seunagan Timur Dilantik

Sebarkan artikel ini

Suka Makmue – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Seunagan Timur, resmi melantik 34 anggota Pengawas Pemilihan Kelurahan atau Desa (PKD) dalam Kecamatan setempat. Pelantikan berlangsung di Gedung Serbanguna Keude Linteung, Senin (6/2/2023).

Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri Camat Seunagan Timur, Muspika, Forum Keuchik (Kades), Panwaslih Nagan Raya, Ketua PPK, Kapolsek, Danramil KUA Seunagan Timur, dan Anggota Panwascam.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ketua Panwascam Seunagan Timur T. Pangeran Rahmat mengatakan, Anggota PKD yang dilantik ini merupakan hasil seleksi administrasi dan tes wawancara.

“Dalam penyeleksian terpilih 34 Anggota PKD dalam Kecamatan Seunagan Timur. Kita harapkan kepada PKD agar benar-benar bekerja untuk menyukseskan pemilu 2024,” ujar Rahmat.

Baca Juga :   Raker PAN Abdya Rekomendasi Husdi Atmajaya Kader Potensial di Pileg Mendatang

Secara terpisah, Camat Seunagan Timur Salviar Evi mengatakan, PKD yang sudah ada ini kedepan diharapkan dapat bekerja sama dalam desa masing-masing dan selalu berkoordinasi dengan sesama penyelenggara pemilu.

“Bagi PKD yang terpilih dan sudah dilantik hari ini dapat bersinergi dengan baik untuk terlaksananya pemilu di tahun 2024 mendatang,” pinta Camat Salviar.

Sementara itu, Panwaslih Nagan Raya Said Syahrul meminta, kepada PKD agar menjalankan tugas dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran saat mengemban amanah sebagai instrumen pemantau pemilu 2024 nanti.

Baca Juga :   Lima Pj Keuchik di Kecamatan Blangpidie Dilantik

“Anggota PKD jangan ada yang melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan Pemilu nanti dan bekerjalah dengan baik, serta selalu koordinasi dengan Pemerintah Gampong tempat tugas masing-masing,” pesan Syahrul. (*)

Editor : Salman