Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Berita

Anggota DPRA Nuraini Maida dan Diskop UKM Aceh Bantu Pelaku Usaha di Bener Meriah

0
×

Anggota DPRA Nuraini Maida dan Diskop UKM Aceh Bantu Pelaku Usaha di Bener Meriah

Sebarkan artikel ini
Salah satu pelaku usaha di kabupaten Bener Meriah mendapat bantuan dari dana Pokir Anggota DPRA, Drh Nuraini Maida dan Diskop UMKM Aceh. (Foto for AcehGlobalNews)

Bener Meriah, AcehGlobalNews – Anggota DPR Aceh, Drh. Nuraini Maida bersama Dinas Koperasi (Diskop) dan UKM Aceh menyerahkan bantuan peralatan kuliner kepada para pelaku wirausaha pemula di beberapa Kecamatan di Kabupaten Bener Meriah.

Anggota Komisi I DPRA yang akrab disapa Bu Aini Maida itu kepada AcehGlobalNews, Senin (19/12/2022), mengatakan bahwa sejumlah bantuan yang diserahkan di akhir tahun 2022 ini berupa oven, chase freezer, mixer, blender, tabung gas dan kukusan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kita berharap para pelaku wirausaha ini agar dapat menggunakan alat bantuan tersebut dengan semaksimal mungkin, sehingga bisa menambah pendapatan dalam usahanya, bisa menopang kehidupan keluarganya,” ucapnya Aini Maida.

Baca Juga :   Diduga KDRT, Seorang Suami di Bener Meriah Terancam Dipenjara

Berbagai perlengkapan kuliner itu diberikan kepada 12 orang pelaku UMKM di Bener Meriah, masing-masing orang mencapai dengan jumlah Rp 22,5 juta.

Pemberian bantuan peralatan kuliner kepada UMKM di Kabupaten Bener Meriah merupakan POKIR dari Nuraini Maida, dengan harapan semoga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pelaku usaha.

Baca Juga :   Tiga Terduga Pelaku Ilegal Logging di Bener Meriah Ditangkap Polisi

“Semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya,” sebut politisi dari Partai Golkar itu.

Sebagaimana diketahui, bahwa bertahun-tahun wakil rakyat dari Partai Golkar tersebut kerap melakukan kegiatan-kegiatan berorientasi pada pemberdayaan UMKM masyarakat. (*)

| Editor: Salman