Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaDaerah

Audiensi dengan Bupati Tgk Amran, Forum Imum Mukim Aceh Selatan Sampaikan Ini

309
×

Audiensi dengan Bupati Tgk Amran, Forum Imum Mukim Aceh Selatan Sampaikan Ini

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Forum Imum Mukim Se Aceh Selatan dengan Bupati Tgk Amran serta sejumlah pejabat daerah setempat usai kegiatan silaturahmi dan audiensi yang berlangsung di Aula Kantor Bappeda Aceh Selatan, Selasa (13/6/2013). Foto: Acehglobal/Ist.

TAPAKTUAN – Forum Imum Mukim Se Kabupaten Aceh Selatan lakukan silaturrahmi sekaligus beraudiensi dengan Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran yang berlangsung di Aula Bappeda kabupaten setempat, Selasa (13/6/2023).

Ketua Forum Ikatan Imum Mukim Aceh Selatan (IMAS), Irwandas mengatakan dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang telah disampaikan kepada Bupati Tgk Amran mulai dari hal-hal yang bersifat kinerja hingga keberadaan Imum Mukim di Aceh Selatan.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kita menyampaikan beberapa permohonan kepada Bapak Bupati yakni adanya peningkatan atau penambahan kesejahteraan (honorarium), fasilitas kendaraan dinas, dan pakaian seragam serta bimbingan teknis terkait dengan kinerja Mukim,” katanya.

Baca Juga :   Kapolres Aceh Barat Terima Audiensi Mahasiswa HMI

Dia menambahkan, Bupati Aceh Selatan Tgk Amran sangat menyambut baik pertemuan tersebut, namun sepanjang tidak bertentangan dengan aturan aspirasi Forum Imum Mukim akan diakomodir oleh Bupati Aceh Selatan.

Baca Juga :   Aceh Selatan Raih Juara 2 Stand Terbaik di Ajang TTG XXIV Provinsi Aceh

“Alhamdulillah, Bapak Bupati menyahuti aspirasi Imum Mukim sejauh tidak bertentangan dengan peraturan dan perundangan-undangan yang berlaku,” pungkas Irwandas.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Asisten III mewakili Sekretaris Daerah, Kadis DPMG, Kadis DPKD, Sekretaris Inspektorat, Kabag Pemerintahan dan Kabag kesejahteraan Rakyat Setdakab Aceh Selatan.(*)

Editor: Salman