Mobil Camat Susoh Abdya Terperosok ke dalam Sungai

Mobil Toyota kijang milik Camat Susoh, H Zulfan terperosok ke dalam sungai di Gampong Blang Padang, Tangan-tangan, Abdya, Selasa (3/5/2022). (Foto: Warga)

GLOBAL BLANGPIDIE – Mobil milik Camat Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya (Abdya), H Zulfan dikabarkan terperosok ke dalam sungai.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.45 wib di jalan Gampong Mon Mameh – Gampong Blang Padang, Kecamatan Tangan-tangan, Selasa (3/5/2022).

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh Acehglobalnews.com dari salah seorang warga, Musirman mengatakan mobil tersebut dikendarai langsung oleh Camat Susoh, H Zulfan dan ditumpangi istri beliau.

“Kejadiannya baru saja, beliau baru pulang bersilaturahmi dan berlebaran ke rumah pak wabup, mobil yang dikendarainya pelan, namun tiba-tiba mobil tidak habis menikung jalan, sehingga terperosok ke dalam sungai,” kata Musirman.

Dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa. Hingga berita ini ditayangkan, mobil milik Camat Susoh itu saat ini masih berada di dalam sungai menunggu di evakuasi ke badan jalan. (*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H