KNPI Subulussalam Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

GLOBAL SUBULUSSALAM – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Subulussalam menggelar acara tausiyah dan buka puasa bersama pemuda Sada Kata, Selasa (26/4/2022).

Ketua DPD KNPI Kota Subulussalam, Edi Sahputra Bako dalam sambutannya menyampaikan agenda di bulan yang penuh berkah ini menjadi ajang konsolidasi yang memperkuat sinergitas pemuda untuk terus berperan dalam membangun Kota Subulussalam.

“Kegiatan ini untuk semakin mempererat silaturahmi dan membangun kesolidan pemuda di Bumi Syekh Hamzah Fansury,” kata Edi Sahputra Bako.

Kegiatan buka puasa bersama menjadi semakin istimewa karena dihadiri Anggota DPD RI asal Aceh Dr. H. Abdullah Puteh yang juga mantan Gubernur Aceh serta Ketua Umum DPP KNPI Periode 1984-1987.

Dalam Sambutannya, H. Abdullah Puteh yang juga merupakan salah satu tokoh yang berperan besar dalam lahirnya daerah otonom Pemerintah Kota Subulussalam mengapresiasi dan bangga atas eksistensi Pemuda terutama KNPI Subulussalam.

“Saya melihat KNPI Kota Subulussalam sangat bagus, aktif dan tidak kalah dengan Kabupaten daerah lain,” tutur Abdullah Puteh.

Kegiatan tersebut juga diisi tausiyah yang menghadirkan penceramah muda ustadz Ahmadi. Buka puasa bersama ini turut diikuti anak yatim. KNPI Subulussalam berbagi dengan memberikan santunan terhadap anak yatim berupa sembako dan uang tunai.[]

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H