Pindah Tugas ke Aceh Barat, Kapolres Simeulue Pamitan dengan Sejumlah Wartawan

GLOBAL SIMEULUE – Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso SIK.,M.Si berpamitan dengan wartawan, karena harus pindah tugas mengemban jabatan baru sebagai Kapolres di Kabupaten Aceh Barat.

Sebagai ucapan salam perpisahan, AKBP Pandji Santoso melakukan acara buka puasa bersama sejumlah wartawan di Aula Joglo Mapolres Simeulue, Suak Buluh, Kecamatan Simeulue Timur, Minggu (17/4/2022).

Bacaan Lainnya

“Sebelum berangkat kami mengajak sejumlah wartawan buka puasa bersama sekaligus pamit. Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama saya menjabat sebagai Kapolres Simeulue kurang lebih delapan bulan,” ujar Pandji.

Pandji mengaku, meskipun dia tidak lagi bertugas di Simeulue, namun dirinya tidak akan bisa melupakan daerah tersebut.

“Dengan berakhirnya tugas saya di sini, diharapkan jalinan silaturahmi tetap baik kepada rekan-rekan media yang ada di Simeulue, yang selama ini cukup membantu kegiatan Polres Simeulue,” ungkapnya.

Pandji berpesan, siapapun Kapolres di Kabupaten Simeulue nantinya agar terus dijaga kekompakan demi Simeulue ate Fulawan. “Saya sekeluarga mohon pamit dan mohon maaf apabila selama saya bertugas di Simeulue ada kesalahan dan kehilafan,” ucapnya.

Kapolres Simeulue ini juga berpesan kepada wartawan agar terus membangun dan merajut kebersamaan. Sebab kebersamaan dan kekompakan dapat membentengi NKRI.

“Tolong sisakan ruang sedikit saja dihati rekan-rekan, disitu tertulis Pandji Santoso,” tutur Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, perwakilan wartawan Agam Becu mengucapkan terima kasih atas undangan silahturahmi media sekaligus buka puasa bersama dari Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso yang sebentar lagi akan bertugas di Polres Aceh Barat.

“Mudah-mudahan dengan jabatan yang baru Bapak dapat mengemban tugas lebih baik lagi. Selama Bapak bertugas sebagai Kapolres Simeulue, jajaran Polres dapat bersinergitas dengan wartawan. Kami mendoakan agar Bapak sehat selalu, beserta keluarga dan sukses terus dalam karir nya,” kata Agam Becu.(*)

Pos terkait

Plt Ketua DPRA Safaruddin ucapan selamat Idul Fitri 1443 H