Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
Daerah

Dandim Subulussalam Pimpin Panen Perdana Jagung di Demplot Koramil Simpang Kiri

312
×

Dandim Subulussalam Pimpin Panen Perdana Jagung di Demplot Koramil Simpang Kiri

Sebarkan artikel ini

SUBULUSSALAM – Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro memimpin panen perdana jagung Demplot milik Koramil 01/Simpang Kiri di Desa Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Senin (15/05/2023).

Dandim menyampaikan bahwa pembuatan lahan Demplot tersebut merupakan program Kodim 0118/Subulussalam yang bekerja sama dengan Earth Worm Foundation untuk mewujudkan ketahanan pangan yang ada di wilayah Subulussalam.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Hari ini kita melaksanakan panen perdana jagung Demplot,” kata Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro.

Kegiatan itu, sebut Dandim, merupakan program ketahanan pangan Kodim 0118/Subulussalam, sebagai contoh kepada masyarakat dengan harapan dapat dilaksanakan dengan cara membuka kebun dan mengembangkannya.

Baca Juga :   Kapolres Aceh Barat Gelar Coffee Morning Bersama Komunitas Pemuda

“Langkah seperti ini akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” tutur Dandim.

“Alhamdulilah masyarakat saat ini sudah mulai bergerak mengikuti program yang dibuat oleh kodim 0118/Subulussalam seperti ketahanan pangan yang kita laksanakan saat ini,” sambungnya.

Baca Juga :   Pers Tgk Peukan Abdya Gelar Sosialisasi Covid-19 bagi Penggerak Literasi

Kegiatan panen jagung tersebut juga dihadiri oleh Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika S.sos, Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Gunawan, Wakapolsek Simpang Kiri Ipda Hasan, Mitra dari Earth Worm Foundation dan Anggota Koramil 01/Simpang Kiri.(*)

Editor : Salman