Iklan - Scroll ke bawah untuk baca artikel
BeritaHukrim

Diduga Edar Sabu, Seorang Wanita di Aceh Selatan Diringkus Polisi

710
×

Diduga Edar Sabu, Seorang Wanita di Aceh Selatan Diringkus Polisi

Sebarkan artikel ini
RR diduga edarkan sabu dan barang bukti diamankan di Mapolres Aceh Selatan. Foto: Acehglobal/Ist.

Tapaktuan – Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Aceh Selatan kembali berhasil meringkus seorang wanita berinisial RR (43) yang diduga pengedar narkoba jenis sabu, pada Jumat (29/9/2023) malam.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK melalui Kasatres Narkoba Iptu Narsyah Agustian SH.,M.H., membenarkan penangkapan tersebut.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ia mengatakan, penangkapan RR berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan ada seorang wanita di Tapaktuan diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

“Menindaklanjuti informasi tersebut, petugas Satres Narkoba mendatangi rumah RR dan melakukan penggeledahan,” ujar Iptu Narsyah Agustian, Sabtu (30/9/2023).

Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan barang bukti berupa 1 paket sabu dengan berat brutto 1,10 gram, 7 buah pirex, 1 unit alat timbang digital, 1 lembar plastik bening, 1 buah gunting, 2 buah korek api, 4 buah sendok terbuat dari sedotan, 1 buah alat hisap (bong), 1 unit HP, dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio.

Baca Juga :   Pj Bupati Nagan Raya Lantik Tiga Kepala Dinas

RR yang ditangkap saat sedang tidur di kamarnya, mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya. Ia mengaku mendapatkan sabu tersebut dari seseorang yang tidak dikenal.

Baca Juga :   Sinergitas Berbagai Unsur Tangani Bencana Banjir Bandang di Batu

“Saat ini, RR beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Aceh Selatan untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” kata Iptu Narsyah Agustian.(*)

Editor: Salman

Simak berita dan artikel lainnya di Google News